Kaisar Li Shanlao mendirikan negara Shancha yang kaya akan perkebunan teh dan sawah padi. Dengan kekayaan dari dataran tinggi dan suhu yang sejuk karena pegunungan Zainan yang megah, Kaisar Li Shanlao pun membangun ekosistem dan kehidupan baru di pulau itu. Sayangnya, Kaisar Li Shanlao harus berurusan dengan roh jahat dari para iblis yang berusaha menghancurkan tanah subur Negara Shancha. Dengan bantuan pusaka, Kaisar Li Shanlao pun dibantu empat dewa langit yang agung. Bersama empat dewa langit, para iblis pun akhirnya pergi dari tanah Shancha dan orang-orang hidup dalam damai. Tapi sejak turunnya empat dewa, banyak manusia yang mendapatkan sebagian kekuatan dari para tiga dewa yang akhirnya disebut pendekar.
Kisah-kisah mereka dirangkum dalam sebuah legenda kuno yang menghidupi sejarah dan masa lalu negara Shancha. Legenda Tiga Langit itulah yang membawa kisah baru seorang pendekar yang kehilangan memori dan kepingan sejarah itu. Bersama era baru, pelan-pelan, sejarah yang tertutupi akhirnya bangkit kembali.
.
.
.Negara Shancha
Arti: Shan (artinya gunung), cha (artinya teh) Tanah yang subur akan teh dan dikelilingi oleh gunung dan dataran tinggi.
4 Kota Besar: Kota Li Ming (ibukota dan pusat kekaisaran), Kota En Shu, Kota Yu Meng, Kota Modern Chu.
Referensi negara: China 1700
Peta Negara Shancha
https://www.worldanvil.com/w/big-chana-nicemcqueen/map/9f140c06-b1ef-4f64-98e7-f9698a1d21f7
silakan kunjungi link berikut untuk detail kota-kota dan organisasinya.
DISCLAIMER!
Segala cerita dan karakter yang saya tulis di sini adalah fiksi dan karangan. Semua berasal dari imajinasi dan sumber referensi yang diimprovisasi. Bijaklah dalam membaca dan yang terpenting, semoga terhibur^^
Nis✨
.
.
update re-publish:
Pendekar Naga dan Tuan Putri ganti nama jadi Pendekar Lotus Putih sebagai prequel-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendekar Lotus Putih
Fantasy(prequel Pendekar Naga dan Tuan Putri) Completed - Bai Lianhua, atau orang-orang mengenalnya sebagai Hei Lianhua; Wanita Lotus Hitam yang kejam dan dingin. Ia menebar teror dengan membunuh semua para pejabat dan petinggi negara yang bertindak semaun...