"(astaga apa lagi sih)"batin varo.
Varo segera menuju asrama.
Ketika membuka pintu kamar.."Tangkap dia!"teriak Randy
Semua teman sekamar varo mengepung dan mengikat varo di kursi.
"Kalian ngapain bro?"tanya varo heran.
"Hehe kita semua mau Lo jujur varo sebenernya berapa sih duit yang lo menangin."Randy menginterogasi
"Ya kan gue udah bilang 10ribu dollar kok"jawab varo
"Oh masih belum mau ngaku?gaess gelitikin dia!"ajak Aldo,serontak semua orang menggelitik varo.
"Udah..udahh hahaha geli woi!"varo lemas dibuatnya.
Akhirnya mereka pun menyerah dan membebaskan varo,saat ini belum ada orang kampus yang tau varo orang kaya kecuali Vivi dan leo.
...
"Jadi ini pemimpin MEDINTA COMMERCIAL?nampak masih sangat muda!"terdengar suara seorang pria paruh baya didalam ruangan gelap sambil memegang foto varo.
"Ya bos,dia berkuliah di universitas wijaya,perlu kita lakukan sesuatu?"jawab anak buahnya
"Jangan gegabah!Kau ingat saat aku hampir mati masuk ke jurang?saudara perempuannya sangat berbahaya,jingga pasti mempersiapkan segala sesuatu untuk melindungi adiknya,tapi setelah kita bisa menangkap bocah itu menjadi tawanan kita,keluarga Dinata pasti akan menyerahkan seluruh aset milik mereka!hahaha"tawa jahat dari pria misterius itu.
....
Hari-hari berlalu.
"Bro siang ini kita naik apa kesana?"tanya Aldo
"Naik Uber aja dah dari pada jalan kaki!Lo ikut kan varo?"Randy
"Ya iyalah!"jawab varo
Siang hari,mereka sedang dalam perjalanan untuk melihat pertandingan tarung campuran mewakili universitas,Lena yang bertarung!
Lena adalah gadis yang bisa beladiri sejak kecil dia dilatih beladiri oleh ayahnya.
"Varo.."varo yang sampai langsung dihampiri oleh Lena,terlihat Lena mengenakan Dogi.
"Lo ga pemanasan dulu?"tanya Randy
"Udah kok tenang aja,Kalo gue menang kalian gue teraktir,gimana?"Lena penuh percaya diri
"Tanding aja belom!"canda Aldo meremehkan,terlihat Aldo sesekali melirik angel yang ada disamping Lena.
Di dalam stadion,varo melihat Lena melawan petarung pria dari universitas lain,badan pria itu dua kali lipat lebih besar dibandingkan lena.
Pria itu memulai serangan dengan menerjang ke arah Lena,Lena tetap tenang sesaat kemudian dia berhasil mengelakkan serangan pria itu.
Terlihat ada kesempatan Lena pun melayangkan tendangan berputar ke kepala pria itu dan pria tersebut terlempar keluar arena!
"Woahh"gemuruh teriakan pendukung Lena.
...
Pertandingan dimenangkan oleh Lena!
Turnamen ini menggunakan sistem gugur dan Lena memenangkan pertandingan pertama.
Seketika varo dan rombongan bergidik ngeri,takut jika membuat Lena mengamuk.
"Besok gue tanding lagi sih,kalian Dateng ga?"tanya Lena
"Ya kalo waktu kita luang si kita semua Dateng ya ga?"Randy
"Yoii"jawab Aldo.
Terlihat varo sedang melihat ke arah seorang kakek tua berbadan kurus dan botak,kakek itu menatap ke arah varo dengan senyum dingin.
"Bro Lo liatin apaan?"tanya aldo yang menepuk pundak varo
Mengalihkan padangannya sebentar ke Aldo,varo tak melihat kakek tua itu lagi,Siapa kakek itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MUDA YANG DISAMARKAN
Romancekenapa mereka ngelakuin ini ke gue,kenapa?apakah karna gue miskin?"Kata varo dari dalam selimut. Teman-temannya langsung kembali ke kasur mereka masing-masing agar varo segera tenang dan tidur. Keesokan paginya varo yang terbangun dari tidurnya mend...