Lena memanggil varo,ada juga angel bersamanya.Tatapan angel sedikit berbeda kali ini,sekarang angel sedikit menunjukan senyum ke arah varo.
"Gue mau ke cafeyori nemuin temen."varo menjelaskan
"Kita boleh ikut ga?"tiba-tiba angel menyela,angel sudah mendengar kabar kalo varo punya banyak uang,bahkan varo menghabiskan ribuan dollar untuk teman sekelasnya.
"E-eh ga usah ga enak kalo kalian ikut"varo ga mungkin membiarkan mereka mengacaukan first date ini.
Lena sedikit curiga kepada varo.
"Iya mending kita ke perpus aja ngel"Lena mengajak angel,Lena adalah satu-satunya sahabat perempuan varo di kampus itu,jadi Lena tau apa yang sedang terjadi pada varo.
"Hm oke"angel menurut lesu.
"(Tunggu aja gue pastiin Lo bakal jadi milik gue)"angel membatin.
Varo pun meninggalkan mereka.Varo sudah di depan cafeyori,tapi belum ada vivi.
Varo berjalan ke dalam,ada Carles dan pacarnya sedang makan bersama,mereka menatap sinis ke arah varo.Varo duduk sambil menunggu vivi.tiba-tiba ada yang menutup mata varo dengan telapak tangan dari belakang,tentu saja itu vivi.
"Duh,bikin kaget aja"kata varo
"Hehe udah lama ya"vivi
"Ga kok,mau makan apa kita?"
Mereka berbincang sambil menunggu makanan
........Saat sedang makan.
"Emangnya mau ngomongin apa?"tanya varo
"Emm jadi gini bentar lagi kakekku ulang tahun,saudara dan sepupuku semuanya membawa pacar masing-masing,jadii..."Vivi berhenti sambil menatap varo dan meminum segelas air.
"Kamu mau aku jadi pacarmu?"Ucap varo.
"Uhukk,e-eh sebenernya ga sepenuhnya gitu..,aku cuma mau kamu jadi partnerku aja,atau bisa di bilang pacar boongan hehe"Vivi terbatuk mendengar ucapan varo,wajahnya memerah.
"Oh boleh,perlu aku kasih kado ga?"tanya varo
"Ga usah kok kalo masalah kado biar aku yang urus."jelas Vivi,dia tau varo bukan dari keluarga kaya.
Selesai makan mereka pulang ke asrama masing-masing.
Saat di kamar,
"Halo varo,kamu tau ga aku lagi di Afrika dan melakukan bisnis dengan kolega terkenal,dan mereka setuju melakukan kerja sama dengan keluarga kita untuk proyek besar disini,kamu dengar?"jingga berkata gembira
"Ya ya aku dengar,itu keren!"seru varo
"Oke karena misiku berhasil aku akan kasih kamu uang senilai 600ribu dollar gimana?"
"...."varo termenung,apa kakaknya sudah gila?!
"Hey,aku bicara padamu!"jingga kesal
"E-eh kak buat apa aku uang sebanyak itu?"varo heran
"Ya terserah aku akan transfer uangnya dan bebas mau kamu beliin apa hahaha"jingga tertawa sambil menutup telepon
"(Buat apa aku duit sebanyak itu,bahkan dengan menjadi bos MEDINATA COMMERCIAL setiap bulan aku selalu mengantongi duit 10juta dollar)"varo yang kesal memutuskan untuk tidur.
Pagi hari yang cerah varo terbangunkan oleh nada dering handphonenya,ternyata Mr.David!
"Halo Mr.David"
"Mr.Dinata tolong panggil aku david saja"ujar David
"Baik ada apa?"tanya varo
"Begini,Seluruh mitra dari MEDINATA COMMERCIAL ingin bertemu dengan anda dan siang ini akan melakukan pesta bersama"jelas David
"Oke setelah kuliah aku akan pergi,kirim saja lokasinya,dadah."varo buru-buru karena sudah telat kuliah.
"H-hm Mr.Dinata tung-."David ingin memberi tahu kalau sopirnya yang akan menjemput tapi sepertinya varo tidak mau.
"Aku khawatir musuh kita sudah tau identitas asli Mr.Dinata"David berkata kepada orang kepercayaannya,Ferdy.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MUDA YANG DISAMARKAN
Romantizmkenapa mereka ngelakuin ini ke gue,kenapa?apakah karna gue miskin?"Kata varo dari dalam selimut. Teman-temannya langsung kembali ke kasur mereka masing-masing agar varo segera tenang dan tidur. Keesokan paginya varo yang terbangun dari tidurnya mend...