Keesokan paginya,hari libur dan Lena bersama teman-teman sekamarnya menjenguk angel di rumah sakit.
"Hiks..hiks.. angel Lo ga kenapa-kenapa kan?"fely teman sekamar angel dan Lena,menangis sendu atas apa yang terjadi pada angel.
"Iya iya gapapa kok"angel menenangkan.
"Tapi kok lo udah selamat aja?malahan Lo yang ngabarin kita buat kesini."Lena heran.
"Itu juga gue ga tau,mama gue bilang ada yang ngasih tau kalo gue udah di rumah sakit tapi mama gue ga kenal sama tu orang."angel menjelaskan sambil memakan apel
"Tapi... gue sempet ngeliat orang itu,dia..tinggi,kulitnya putih terus bawa mobil Lamborghini."angel mengingat-ingat.
Teman-teman nya melirik satu sama lain.Bingung dengan ciri-ciri orang yang disebutkan angel.
"Lo ga liat mukanya?"tanya fely
"Nggaa pandangan gue kabur,tapi...cowok itu mirip...varo.."angel berkata agak ragu
"APA?!Ga mungkin!Hahaha"Semuanya berkata serempak
"Haha ada-ada aja lo ngel mana mungkin varo punya Lamborghini."ucap fely
"Iya dia kan mahasiswa termiskin dikampus kita,meskipun baru dapet jackpot."sahut teman angel yang lain.
"Ya mungkin gue cuma halu"angel pasrah
Fely dan yang lain makan buah-buahan.
Lena dan angel saling beradu pandang mengisyaratkan mereka ada sesuatu.
...Varo dan Vivi sedang makan siang di cafeyori.
"Varo,bentar lagi aku mau magang di luar kota selama 3 bulan."ujar vivi
"Hah?emangnya ga disini aja?"tanya varo
"Ga bisa varo..aku mau buktiin kalo aku ini bisa mandiri,aku ga mau masih dalam pengawasan orang tuaku dan juga kamu!"Vivi menekankan kata-kata nya.
"Baiklah,tapi aku pasti akan ngunjungin kamu kok"kata varo tersenyum.
"Okay, ngomong-ngomong cerita dongg tentang keluargamu.."vivi memohon sambil mengedipkan mata.
Mereka pun berbincang sampai sore.
...3 hari kemudian varo melepas kepergian Vivi keluar kota.Sudah seminggu,hari-hari varo seperti orang yang galau.
"Bro,kenapa Lo?ditinggal pacar ya haha"ejek Aldo
"Ga kok,gimana kalo kita ke MyGaming aja"ajak varo
"Gass!"Aldo dan Randy setuju.
"Woi kenapa tu?"tanya Randy
Ditengah lapangan kampus mereka melihat ada yang berkelahi.Mereka mendekat,ternyata Wiran dan lili!
"Pergi Lo pelacur!Lo cuma bisa ngabisin duit gue doang!"bentak wiran
"Hah!emangnya Lo bisa jadi pacar gue gratis gitu?!"lili tak mau kalah
Tampilan mereka acak-acakan,rambut lili berantakan dan ada bekas pukulan di pipinya,wajah wiran semuanya bekas cakar tangan lili.
Mereka dipisahkan,wiran dibawa ke ruang ketua jurusan.
Lili melihat varo.
"Berengsek!kenapa Lo diem aja?!gue dipukulin woi!"lili manghampiri varo sambil menangis.
"Kita ga punya hubungan lagi lili!"kata varo tegas.
Lili terdiam,tampak rasa menyesal dari raut wajahnya,dulu varo sangat sayang padanya,apakah ini karma?.
Lili pun pergi sambil menangis.
"Udah bro kita lanjut jalan aja."ajak randy
....
Di Kajarta.
Vivi magang di sebuah hotel bintang lima,Dia bekerja sebagai resepsionis,Vivi tidak keberatan menjadi resepsionis,dia tidak mau menggunakan nama besar varo,apalagi mereka belum jadian.
"Kalian semua harus bersikap profesional mengerti!Jangan sampai tamu kehormatan kita marah karna kalian lalai!"manager hotel memperingatkan
"Baik!"Seluruh staff menjawab
Tamu kehormatan mulai datang.Seluruh staff siap menyambut,tampak konvoi mobil-mobil mewah berjalan melintasi lapangan sampai salah satu mobil Buggati mewah berhenti tepat di depan pintu masuk hotel.
Pintu mobil bagian belakang dibuka oleh supir,tampak seorang wanita menurunkan kaki jenjangnya.
Karpet merah dibentang dan wanita itu menunjukkan aura yang kuat sekali,tak satupun orang berani menatap wanita itu.
"(Siapa wanita ini?)"batin vivi
KAMU SEDANG MEMBACA
BOS MUDA YANG DISAMARKAN
Romancekenapa mereka ngelakuin ini ke gue,kenapa?apakah karna gue miskin?"Kata varo dari dalam selimut. Teman-temannya langsung kembali ke kasur mereka masing-masing agar varo segera tenang dan tidur. Keesokan paginya varo yang terbangun dari tidurnya mend...