Sakusa sedang berada di ruang tamu bersama dengan Suna, mereka disini karena disuruh sama mama mertua.
Mommy itu sebutan untuk emaknya si kembar, jadi aku panggil mommy aja biar gampang.
Nah Mommy mau liat calon mantunya ternyata bukan orang sembarangan semua.
Yang dia khawatirkan ini si Sakusa, ya lo bayangin lah bapak lo punya organisasi yang bekerja sama dengan kepolisian, memang kadang mereka terjun kedunia bawah juga.
Tapi ya jelas kagak di bolehin lah anjir ini Sakusa menentang restu ortu parah begete.
"Ayahmu sudah tau?" Mommy berkata seraya meminum teh miliknya.
"Sudah" jawabnya singkat.
"Bagaimana reaksinya?"
"Dia ga peduli yang penting saya nikah aja katanya begitu"
Lah si anjing ga gini di skrip coy ulang ulang, ga asik ni ga bertengkar harus ada pertengkaran keluarga -author
Sesungguhnya bertengkar itu tak baik, udh lu ga ush gangguin ngikut aja alurnya -sakusa
Oke lah karena saya ngikut aja jadi kembali ke ceritanya ygy nah ternyata direstui cuy enak begete.
Ya sebenernya si kembar dan mommy ini ga terlalu berbahaya yang berbahaya itu ayahnya.
Bapak ma mommy udh cerai, nah bapaknya si kembar ni galak + ga ada adap + ga baik jadi bapak + sangat amat memancing emosi lah.
Ya gimana ga mancing emosi masak anaknya sendiri di jadiin umpan buat musuhnya mana waktu itu Osamu hampir mati kalau ga ada Suna udah angst lah ini cerita.
Karena itu lah mommy mengajukan gugatan ygy dan juga emg bapaknya nya ini seperti monyet kurang ajar.
Ga baik deh pokoknya mana hobinya bunuh org lagi, habis keluarga sendiri di bantai dia.
Oiya btw pemilik sekolah Hyookiro dan Toramori itu saudaranya mommy, jadi tuh mereka kembar 3 ges.
Hanaki a.k.a mommy yang pertama lahir, Shinjiru a.k.a pemilik Hyookiro yang kedua, dan terakhir Izure a.k.a pemilik sekolah Toramori yang terakhir mereka semua selisih 5 menit.
Mereka berasal dari keluarga Azumane jadiii Azumane Hanaki, Azumane Shinjiru, Azumane Izure nahhhhhh.
Jadi udah taukan si Asahi tuh masih sepupuan ama si kembar miya itu tuh, dia anak dari Shinjiru jadi bener kata Hinata yang bilang dia mirip pak kepsek karena memang anaknya.
Asahi itu udah kuliah semester akhir dan dia punya toko baju yang dia buat sendiri baju²nya.
Hobi banget dia buat baju, baju sekolah Hyookiro dia yang buat noh karena setiap tahun nya bajunya beda².
Ini sebenernya satu keluarga punya bisnis masing-masing minus Atsumu, Osamu punya toko onigiri kalau mommy punya toko roti dan pemilik perusahaan tepung.
Kalau paman Shinjiku punya toko bunga dan pemilik sekolah Hyookiro dan yang terakhir paman Izure punya toko shusi dan pemilik sekolah Toramori.
Sebenernya toko onigiri itu buat Atsumu, tapi ni bocah kagak bisa ngejaga dan merawat toko jadinya Osamu deh yang di suruh.
Dibuatin toko itu supaya mereka dapat uang jajan dan tau susahnya bekerja.
Makanya Atsumu jarang dapet jajan dan suka minta uang ke Osamu atau ga paman Shinjiku.
Atsumu itu bukan tipe yang suka duduk diem gitu, dia anak nya mau bebas aja gitu.
Sakusa mau bawa Atsumu masuk kedalam organisasi miliknya selain bisa deket sama ayang, Atsumu itu bakal ngebantu banyak.
Nah gitu deh tentang si Atsumu, kita uangkap tentang mereka semua ya kasih tau dungs kisah siapa dulu yang bakal kita ungkap.
Oke kita rehat sejenak
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love | SakuAtsu
Fanfiction. . . . . . . . Jadi tuh ini cerita tentang Atsumu yang mau mengenal apa arti cinta, tapi ga semua tentang cinta²an rata-rata tentang bego²an aja. Menurutku sih ini cerita lebih mengarah kepada semua karakter jadi ga berfokus ke Atsumu aja. Jika pen...