N

75 7 0
                                    


Nishinoya lagi duduk di tepi sungai dekat sekolah, dia memandang ke arah teman bodoh nya.

Orang itu adalah Atsumu dan Bokuto yang lagi nangkap ikan, bedanya Atsumu langsung nyebur sedangkan Bokuto mancing.

Kali ini dia merasa ada yang lebih bodoh dari dirinya, ya gimana ga bodoh si Atsumu ikannya udah lari baru dia tangkap.

Sedangkan si Bokuto jelas² ikan udah di depan mata dia tinggal di serok aja malah di diemin.

"Bokuto, di depan mata mu udah ada ikan loh tinggal di serok aja" ucap Nishinoya yang udah cape.

"Menikmati usaha sendiri itu lebih enak noy" Nishinoya hanya menghela nafas kasar.

"AKU DAPATTTTT" teriak Atsumu.

Nishinoya kembali menghela nafas, yang di dapat ikannya kecil banget mana dia bilang buat jadi temen ichiji niji sanji a.k.a ikan gobi²nya Atsumu.

Saat hendak pergi Nishinoya menabrak seseorang, "Eh maaf aku ga sengaja" Nishinoya terdiam mematung.

Ternyata itu crush nya, cie cie noya ketabrak sama crushnya cieee noya oke kembali ke laptop eh kembali ke ceritanya.

"Maaf ya" ucap Asahi sambil mengelus kepala Nishinoya dan dia berjalan menuju Atsumu dan Bokuto.

Seperti membicarakan sesuatu dengan mereka, Nishinoya tak ingin ikut campur dia pun pergi menuju kelasnya.

Waktu berlalu cukup cepat, matahari sudah mulai bersembunyi dan akan di gantikan oleh bulan.

Nishinoya pergi ke sebuah toko roti miliknya, dia pandai membuat kue jadi mommy dan bunda a.k.a ibu Yamaguchi membuatkan toko roti khusus buatnya.

Dia akan membantu ketika libur sekolah dan saat pulang sekolah dia hanya akan mengecek saja.

Tapi kali ini toko semakin ramai, sehingga membuat Nishinoya harus ikut membantu.

Dia pergi menuju dapur dan membersihkan diri untuk segera membuat kue, Nishinoya meminta salah satu karyawan untuk menjaga kasir.

Pukul 10 malam akhirnya semua pelanggan sudah mulai pulang, dia dan karyawan disana akhirnya menghela nafas lega.

Setelah bersih² waktu menunjukkan pukul setengah 11 malam, Nishinoya harus segera pulang.

Dia memakai syal di lehernya dan membuka hp miliknya, chat di grup ternyata sangat banyak dan Nishinoya sedikit tertawa melihat tingkah bodoh temannya.

Oke mari kita melihat Atsumu yang sedang bersama Sakusa, "Kenapa susah banget sih" ucap Atsumu sambil meremat rambutnya.

Sakusa hanya menghela nafas soalnya dari tadi Atsumu ngeluh mulu, sebenarnya Atsumu pinter cuma pemalas aja.

Dia akhirnya menarik Atsumu keluar, tapi sebelum itu dia pamit ke mommy katanya mau culik Atsumu sebentar.

"Oh ya, culik aja dia ya hati-hati takutnya nanti kalian pulang mommy dapet cucu"

"Ga bakal itu mom, aku cuma mau ngajak jalan-jalan aja"

Sakusa membawa Atsumu ke sebuah pasar malam, disana Atsumu mukbang makanan yang dia beli banyak banget.

Dia juga membeli takoyaki untuk kembarannya, "Eh itu apa omi?" tanya Atsumu saat melihat paper bag yang di pegang Sakusa.

"Mochi untuk mommy"

Atsumu hanya tersenyum dan tiba-tiba tangannya di tarik Sakusa, mereka jalan beriringan sambil menggenggam tangan satu sama lain.

Sakusa melihat ke arah Atsumu dan memeluknya seraya mencium keningnya dengan lembut dan mereka lanjut berjalan lagi menuju rumah.

Malam ini serasa sangat menyenangkan untuk mereka berdua karena dapat menghabiskan waktu bersama.







Falling In Love | SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang