L

103 12 0
                                    





Pagi yang tak damai menghiasi kelas Atsumu, ya gimana ga damai mereka kehilangan satu member mereka.

"Telfon bombe woi" teriak salah satu anak kelas mereka.

"Tololnya murni anjir, orang nelfon pulici" jawab anak kelas mereka yang lain.

"Anak-anak tenang lah, para guru sudah menghubungi keamanan setempat untuk mencarinya jadi tenang lah ya" ucap gurunya untuk menengkan anak murid nya.

Sudah 2 minggu berlalu Nishinoya hilang, membuat khawatir teman² sepergoblokannya.

Atsumu and the gang aja ampe punyeng nyariin tuh si kurcaci, "Dia terlalu kecil untuk dicari di antara tingginya orang-orang di kota ini" ucap Yamaguchi.

"Kita udah cari di kota ga ada berarti dia lagi di luar kota"

"Ngapain di luar kota?"

"Nyari keong, si Kageyama bego banget anjir pake nanya segala"

"Sabar sayang, orang sabar pantat nya lebar loh biar kamu bohay"

"Najis si muka tipes ini"

Yamaguchi berdehem dan memukul meja, "COK GUA NEMU JEJAKNYA DI UTARA PERBATASAN KOTA KITA."

Tanpa pikir panjang bestie² nya langsung utiwi kesana, btw mereka udah balek rumah dan ngumpul lagi di rumah Sunarto ya.

Mereka nyampe lah tuh di sana settttttt bunyi ban mobil dan motor mereka, anjay.

Bokuto, Yamaguchi, Hinata di dalam mobil sedangkan Suna membonceng Osamu, Kageyama Atsumu Tsukisima bawa motor masing-masing.

Disini salju sedang turun lebat, Kageyama turun dari motornya dan mencari jejak Nishinoya.

Dia datang membawa benda kecil, Yamaguchi keluar dari mobil dan mengambil benda itu.

"Sial, benda sekecil ini dapat dia keluarkan padahal aku menusuknya di pinggang noya" ucapnya sambil mengutak atik tab yang dia pegang dan dia masuk ke dalam mobil lagi.

"Kemungkinan besar dia punya sensor pelacak dan aku takutkan mereka membobol noya" Kageyama berucap sembari memakai helmnya kembali.

Mereka berdiam diri sekitar 20 menit disitu, "Aku menemukan 2 titik, disini titik keduanya dan tak jauh dari sini adalah titik pertamanya. Mereka telah melepas ini cukup lama kemungkinan mereka sengaja melakukan itu untuk mengecoh kita" Yamaguchi masih berfokus kepada benda di depannya.

Mereka semua menatap Yamaguchi, jadi tuh atap mobil nya bisa di buka gitu tau kan yang bisa di buka kecil gitu di atasnya nahhh yamaguchi ngeluarin separuh badannya di situ.

Atsumu dan Bokuto saling melirik lalu mereka menghela nafas kasar, "Kita kenapa ga ke clab malam?" Saran Osamu.

Dan mereka semua berpencar ke clab malam di daerah sekitar, namun Atsumu pergi ke tengah kota.

Bokuto, Yamaguchi, dan Hinata masuk ke clab malam yang mereka singgahi, Bokuto meminta bertemu dengan pemilik clab dan meminta memperlihatkan semua wanita maupun pria² pekerja menjijikan itu.

Bokuto menatap sang pemilik dengan tatapan tajamnya memastikan kejujuran ternyata memang tak ada disini.

Kageyama masuk ke sebuah clab malam, lampu yang memusingkan mata dan aroma alkohol yang kuat membuatnya ingin muntah.

Namun atensinya teralih ke Oikawa yang sedang di krumuni banyak wanita dan beberapa pria manis.

Dia melihat geng Oikawa yang lain disitu termasuk Akashi yang sedang menunduk dan Sakusa yang menatap jijik ke arah wanita penghibur yang hendak mendekatinya.

Kageyama mendekati Oikawa membuatnya kaget bukan main, "Eh tobio-can kenapa disini?"

"Aku ada urusan dan aku yakin kakak udah mencicipi setiap penghibur disini apa kakak ngeliat ada temen ku yang pendek tapi bukan hinata"

"Oh eeee kakak kurang tau coba tanya aja sama pemilik bar ini dek, tapi dari sepenglihat kakak dan bukan berarti kakak cicipi mereka semua, kayaknya temen mu ga ada disini deh"

Oikawa ketakutan apa lagi dengan tatapan tajam Kageyama dan teman²nya yang lain hanya menghela nafas melihat Oikawa yang ga ada kapoknya ngeduain Kageyama.

"Kalau bukan karena di jodohkan, aku ga sudi sama mu Oikawa, aku tidak peduli seberapa sering kau bermain di belakang ku karena aku juga tak pernah mencintai mu, aku punya orang yang aku cintai sendiri dan aku juga bermain di belakangmu" ucapnya dan di akhiri oleh senyum tipis di wajahnya lalu dia meninggalkan Oikawa yang masih mematung tak percaya atas ucapan dari kekasihnya.

























YEYYYYYYYYYY MASALAH YEYYYYYYYYYYYYYY, akhirnya masalah juga ya.

Kira² noya dimana ya nich🤔🤔🤔🤔

Falling In Love | SakuAtsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang