Happy reading
--
" Yuna sayang sudah siap? "
Sunghoon bertanya pada sang istri yang tengah memakai perhiasannya.
" sudah kak "
Yuna meletakkan tangannya di lengan Sunghoon lalu keduanya berjalan beriringan.
keduanya sudah resmi menjadi pasangan tanpa mau mengulur waktu.
sekarang, giliran pasangan selanjutnya.
tibalah saat yang berbahagia untuk Sunoo dan Alevia.
keduanya menikah tepat hari ini.
satu persatu rangkaian acara sudah terlewati, kini waktunya para tamu undangan yang hadir untuk pulang.
" Aleviaaa sayanggg. aku turut berbahagia buat kaliann. Sunoo, jaga Alevia selalu ya. buat dia senyum teruss. awas kalo berani macem macem "
" makasih kak Yuna " jawab Sunoo dan Alevia bersamaan
" sayang banget Doyoung gak bisa hadir disini "
" Alevia, Sunoo, kalau sudah selesai bicaranya ke sini ya "
keduanya lalu dengan segera berpamitan untuk menemui mama Kim.
••
mama Kim sedari tadi sibuk membantu Alevia melepas gaun pengantinnya.
sedangkan papa Kim memberi nasihat dan wejangan kepada anak semata wayangnya.
dikediaman keluarga Kim, masing masing keluarga nampak sibuk dengan aktivitasnya masing masing
" ya, i got it Dad. terima kasih masukannya. Sunoo terima dan akan Sunoo ingat "
" huhh, siapa yang menyangka ternyata sebahagia ini saat anak semata wayangnya telah menikah "
" lihat putri cantikku ini "
tiba tiba mama Kim datang dengan Alevia yang telah dirias menjadi lebih santai.
" a-astaga. apa ini istriku, mom? "
Sunoo terkesima melihat Alevia yang sedang digenggam oleh mamanya.
" ini putriku " sahutnya.
Sunoo mendekati Alevia dengan tatapan takjub
" selain pekerja keras dan pintar, kamu juga sangat sangat cantik, Alevia istriku "
" aaaaa mau pingsannnn "
Alevia blushing. ia menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan
" hahaha putriku malu malu " goda papa Kim
" Tuhan, Kau berikanku keluarga baru yang benar benar menerimaku dan menganggapku bagian keluarga mereka. Terima Kasih Tuhan... "
seakan tak membiarkan Alevia bersedih,
Sunoo dan kedua orang tuanya mengajak Alevia untuk membuka satu persatu bingkisan yang didapat.acara pada malam itu ditutup dengan canda tawa bahagia dari keempatnya.
setelah berpamitan,
Alevia pun dibawa ke tempat tinggal yang Sunoo dapatkan sendiri dari usahanya.••
" baby "
" bangun... "
" aku udah masakin sarapan buat kamu "Sunoo menggoyangkan tubuh istrinya dengan lembut. sesekali mengecup keningnya
" ngh nanti aja. aku masih mau tidur "
" eits ini udah siang, baby "
Alevia membalik tubuhnya membelakangi sang suami.
benar benar lelah dia tuh." kamu semalam belum sempat makan apa apa loh. ayo sekarang makan dulu ya. aku gak mau istriku yang cantik ini sakit "
Alevia benar benar masih mengantuk.
yang biasanya ia malu malu mendengar pujian dari suaminya, kini tak ada satupun respon yang ditunjukkan.
" aku kasih waktu 5 menit aja ya buat tidur lagi, habis itu bangun "
Sunoo mengelus sang istri lalu beralih ke luar kamar. melanjutkan pekerjaannya yang sempat tertunda.
TBC
Sunoo dah kawin?
Sunoo? dah kawin?
wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband (Kim Sunoo enhypen)
Romance" mau ngomong apaan? " " gue.. " " buruann njir ditunggu kakak gue noh " " gue mau lamar lo bulan depan " " YANG BENER AJA SUNOO!!! " -- book ini dibuat karena tingkat kebucinan saya pada sunoo sudah melebihi tingginya ni-ki. PLUS fanfict nya sunoo...