Happy reading
••
" Happy 18 tahun Anniversary, baby "
Sunoo mengecup bibir Alevia didepan kedua anaknya yang sedang bertepuk tangan heboh.
keempatnya sedang merayakan hari jadi pernikahan Sunoo dan Alevia disebuah restoran mewah.
usul dari si bungsu, Sean.Sunoo mengeluarkan kotak kecil lalu diarahkannya ke sang istri sembari memasang senyum diwajahnya,
" hadiah spesial untuk istriku yang teramat spesial "
" kiyood sekali itu pa "" Sean, jangan ganggu papa "
" apa sih hyung. "
" fix bu, itu cocok dipakai sama ibu. demeg ibu nanti nambah "" sstt kalian ini. jangan ganggu keromantisan kami "
Sunoo menatap kedua putranya yang menjengkelkanAlevia tertawa sambil menerima hadiah yang diberikan suaminya
" aku juga udah siapin hadiah buatmu, Sunoo " Alevia tentunya tak ingin kalah dari sang suami
Alevia mengambil sebuah kotak lalu diberikannya pada Sunoo.
dengan wajah sumringah, Sunoo membukanya
" uugh baby ini lucu sekali "
" terima kasih banyak ya "Sunoo mengecup bibir Alevia sekali lagi.
" terima kasih kembali suamiku "
" tetap bersamaku apapun yang terjadi kedepannya ya baby?.
jangan pernah lepaskan genggaman tanganku yang selalu membawamu kemanapun. aku menyayangimu hari ini, esok, dan selamanya "Alevia merona. lalu mengangguk
" aku lebih menyayangimu, Sunoo "
Sunoo memeluk sang istri sambil berbisik,
" no more than me "
dikecupnya pucuk kepala Alevia.lalu Sunoo menghadap ke arah dua putranya.
" ayo makan hidangannya "
Sion dan Sean saling tatap.
" kami juga punya hadiah untuk kalian, tahu " sang bungsu, Sean berucap.
tak lama seorang waitress menghampiri meja mereka seraya membawa buket bunga berwarna cerah
setelah mengucap terima kasih, Sion dan Sean menghadap kedua orang tuanya.
diberikannya buket indah itu pada mereka." pah, ibu, happy anniversary untuk pernikahan kesekian kalian " Sion si sulung memulai.
" kalian harus tetap romantis sampai tua ya, tolong selalu temani hari hari kami seperti biasanya " Sean berbicara dengan serius.
" semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk papa dan ibu "
Sunoo dan Alevia bertatapan sebentar lalu mengkode kedua anaknya untuk memeluk mereka.
Sion dan Sean yang paham langsung menerjang tubuh keduanya untuk dipeluk
" Alevia terima kasih telah memberikan kebahagiaan yang tak ada habisnya padaku "
" Sunoo, terima kasih telah memilihku menjadi pendampingmu "
" pah, bu, Sion berharap kalian terus ada sampai Sion benar benar bisa membanggakan kalian dengan usaha Sion sendiri "
" papa, ibu, Sean saaaangat sayang kalian. Sean harap papa dan ibu terus harmonis seperti ini hingga kalian mempunyai cucu "
" ayo terus pelukan yang lama "
keempatnya tertawa bahagia.
tak ada yang merusak maupun mengganggu acara intim keluarga Kim Sunoo pada malam itu.-Tamat-
terima kasih telah membaca sampai akhir!!
puas tak sama endingnya? wkwkwkcringe bgt ya? tapi gapapa yg penting happy ending sama Sunoo.
makasih banyak udah meluangkan waktu membaca cerita ini..
ketemu lagi dicerita selanjutnya yaa~
sampai jumpaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband (Kim Sunoo enhypen)
Romance" mau ngomong apaan? " " gue.. " " buruann njir ditunggu kakak gue noh " " gue mau lamar lo bulan depan " " YANG BENER AJA SUNOO!!! " -- book ini dibuat karena tingkat kebucinan saya pada sunoo sudah melebihi tingginya ni-ki. PLUS fanfict nya sunoo...