Husband : 017

865 89 5
                                    

Happy reading

--

waktu terus berlalu.

kini tibalah saatnya hari pengumuman kelulusan.

semua murid yang sudah lama tak berjumpa kini berkumpul menjadi satu.

" tanpa banyak kata, Kami umumkan peraih nilai terbaik untuk tahun ini, jatuh kepada... "

pandangan pak Vernon menyapu ke seluruh ruangan.
mengamati tiap anak didiknya satu persatu,
senyum indah terpatri diwajahnya.

" Sunoo dan Alevia, selamat untuk anak anakku. dan untuk anak anakku semuanya, Kami umumkan kalian lulus "

sorak sorak ramai mulai bersahutan.

masing masing dari mereka ada yang berpelukan, ada yang menari nari, bahkan ada yang mengangkat tangannya tinggi tinggi sebagai tanda syukur.

























••

" hai sayang, selamat ya. kakak bangga sekali sama kamu "

Sunghoon mendaratkan kecupan diwajah Alevia berkali kali.

" ishh kakak ini masih di area sekolah, maluuuu "

" biarin aja. sebentar lagi kan kamu mau menikah, kakak gak akan bisa giniin kamu lagi "

Sunghoon menguyel sesekali mencubit gemas pipi Alevia

" ALEVIAAAA!!! HUAAA SELAMAT YAA "

Yuna datang dengan hebohnya sambil merampas Alevia dari rangkulan sang kakak.

" haha, Yuna. lo juga lulus. selamat juga buat lo yaa "

" huhuuuu bestay gue udah mau nikah aja huhuuu, ditinggal nikah gue "

Yuna mempoutkan bibirnya

" haha bisa aja lo. cepet cari cowo makanya "

" hueee kok lo malah ngeledek gueeee. gue kan mau jadi wanita karir dulu kaya lo, lo udah ada kerjaan tetap, sedangkan gue belum mulai apa apaaa "

" trus kalo udah mulai? "

" ya mau berkarir lah trus nanti tinggal cari cowok yang masuk tipe gu- "

" ekhem "

atensi Alevia dan Yuna terpusat pada Sunghoon yang barusan berdeham.

" emang saya gak masuk tipe kamu? "

baik Alevia maupun Yuna sama sama kaget atas pertanyaan dadakan Sunghoon

Yuna hanya mampu geleng geleng kepala.

" kenapa? saya gak salah bicara kan? "

" m-maksudnya apa ya kak? "

" saya mau nunggu kamu berkarir. lepas itu, biarkan saya jadi kepala keluargamu " ucap Sunghoon tulus.

" APAAA?! " Alevia dan Yuna berjengit kaget.

" A-Alevia gue kayanya mimpi deh "


































••

" ehh ada anak mama. selamat ya sayang. kamu sama Sunoo memang serasi, sama sama pandai segala hal "

Alevia dan Sunghoon sedang berada dikeluarga Kim.

mama Sunoo alias calon mertua Alevia yang menyuruh mereka untuk datang ke rumahnya.

sekadar merayakan hari kelulusan dan berbincang lebih lanjut mengenai pernikahan keduanya.

" Mom, Dad .kenapa Sunoo setelah ini tak diizinkan bertemu Alevia sampai hari H? "
Sunoo mengulum bibir tak setuju.

" hey, apa kau masih berumur 5 tahun, huh!? perlihatkan malu didepan calonmu, Sunoo "

Sunoo menggeleng gelengkan kepala lucu.

bagi Alevia, calon suaminya ini super unik.
terkadang galak, terkadang manis, terkadang dewasa, terkadang bayi.

" Alevia sayang, kalau nanti Sunoo merepotkan Alevia, beritahu saja mama, Nak. Sunoo memang terkadang terlalu hiperaktif "

" Mommm! " Sunoo melirik sang mama dengan ekspresi tak setuju

" heyy setidaknya biarkan aku bicara dengan menantukuuu " protes balik mama nya.

pertemuan itu membuat hati kedua keluarga itu menghangat.
pasalnya banyak candaan hingga obrolan yang terjalin dan mengalir begitu saja.




























••

" Shin Yuna, will you marry me? "

Sunghoon membawa Yuna ke sebuah restoran mahal.

disana ia langsung melamar sang pujaan hati tanpa mau menunggu lebih lama.

" i-ini serius kak? "

Sunghoon tersenyum dan menganggukkan kepala

" saya gak pernah main main kalau menyangkut kamu "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" saya gak pernah main main kalau menyangkut kamu "

" yes i will " Yuna menganggukkan kepalanya

Sunghoon dengan perasaan yang berdebar memasangkan cincin ke jemari lentik Yuna.

selesai dengan acara, mereka berdua setelahnya pergi menuju rumah Yuna.

Sunghoon juga tampaknya sudah tak sabar ingin menikahi gadis pujaannya ini.

TBC

haloo readers yang baikkk~~
maaf digantung berlama lama yaa?
eh emng ada yg nungguin?wkwk


Husband (Kim Sunoo enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang