8 | Rasa?

5.4K 115 1
                                    

Assalamualaikum,sebelum baca jangan lupa vote ya teman teman!

HAPPY READING!!

kembali bersamamu
Adalah mitos yang
Ingin ku ubah menjadi fakta”

Arealina Gladys Granathan
_________________________________

“hai cantik Lo dimana?”ucap seorang gadis yang memandang foto yang di lapisi bingkai cantik,yang terisi dua anak kecil yang tersenyum bahagia.

“hiks...kapan kamu balik hikss...a-aku menemukan orang yang m-mirip dengan mu hiks...t-tapi aku rasa bukan hikss..,ayo balik l-lo udah janji akan hiks n-nemuin gue hiks”,ucap seorang gadis yang sedang menangis sejadi jadinya,ya gadis itu yang tak lain dan bukan yang lain adalah Amanda.

“Lo tau gue di sini kesepian,setelah Lo pergi gue berubah gue bukan Manda yang Lo kenal lagi bukan Manda yang baik murah senyum,sekarang yang ada Manda yang kejam bodo amatan,kalau Lo balik gue bakal berubah buat Lo Gladys.ucap Manda berjalan menuju kasur king size dan merebahkan badannya,tak lama mata yang berbulu lentik itu tertutup dan terlelap.

~~~

Di sisi lain.

Arealina berada di balkon kamarnya,udara yang sangat dingin menerpa kulitnya,matanya terpejam menikmati udara malam yang begitu dingin menusuk tubuh.

“manda Lo kenapa jadi gini?,mana Manda yang gue kenal?,gue pergi terlalu lama ya?,maaf....gumam Arealina yang masih setia memejamkan matanya.

Arealina membuka matanya dan menatap langit malam yang di mana ada bulan yang di kelilingi oleh bintang.

“manda gue akan temuin lo...tapi bukan sekarang,tunggu waktu yang tepat”,ucap Arealina kemudian masuk ke dalam kamar menutup pintu balkon,berjalan menuju kasur dan merebahkan tubuhnya di kasur king size dan tak lama mata cantik itu tertutup dan terdengar dengkuran yang halus.

~~~

Tugas bulan pun telah selesai dan kini di ganti oleh matahari.

Di mana Matahari menappakan dirinya sedikit demi sedikit bak ia malu malu untuk menappakan dirinya,hingga cahayanya masuk ke sebuah kamar seorang gadis yang masih setia menutup mata cantiknya.

Tok tok tok

sayang bangun,kamu gak mau ke sekolah”ucap seorang wanita paruh baya di depan pintu gadis itu

Merasa tak ada jawaban,wanita paruh baya itu memutuskan untuk masuk ke dalam kamar gadis atau putrinya.

Ceklek

Setelah membuka pintu kamar putrinya,ia dapat melihat putrinya yang masih terlelap dalam tidurnya.ia berjalan menuju kasur putrinya.

Wanita paruh baya itu sampai di dekat putrinya,kemudian ia majukan kepala di dekat daun telinga putrinya, membisikkan sesuatu kepada sang putri.

Man robbuka

Setelah mengatakan itu dia menjauhkan kepalanya dan melihat sang putri terkejut bukan main.

“AAAA....Gue udah mati?,tapi kapan?,MAMA REAA BELUM MAU MATI hiks....”,ya gadis itu adalah Arealina.

pff...BWHAHAHA”tawa wanita paruh baya yang sudah tak dapat di tahan lagi melihat putrinya yang panik bukan main itu.

AREALINA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang