Assalamualaikum, hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!!
HAPPY READING!!
"Aku titipkan rindu pada langit untuk disampaikan padamu lewat hujan."
__________________________________
Malam hari di kamar terdapat pemuda yang sedang menatap foto seorang wanita paruh baya yang memeluk anak laki laki yang sedang tersenyum bahagia."Arghh!, sampai kapan gue harus jaga anak dia hah!"ucap pemuda itu.
"Sampai kapan gue harus berpura pura jadi pacarnya"ujar Alvaro.
"Pria tua itu semakin menjadi jadi hanya karna ingin memiliki wanita yang jelas jelas sangat mencintai almarhum suaminya".
Cinta memang buta.
~~~
Arealina dkk berada di Kantin menunggu bel berbunyi,Kini mereka bertiga sedang berbincang bincang jangan lupa canda ria.
"Eh Lo tau gak?,kak biru akhir akhir ini ga pernah keliatan?!"Ucap Aleena.
"Hm"dehem Arealina.
"Oh biru!,dia lagi di luar negri katanya ayahnya drop"ujar letta.
"Eh eh kok Lo tau kalau biru keluar negri?"ucap Aleena.
"Tau lah orang dia sepupu gue"ucap letta enteng.
BRAK...
Aleena memukul meja yang membuat atensi semua orang tertuju pada mereka.
"Hehe peace"ucap Aleena.
"Dunia begitu sempit"ujar Arealina.
"Bener banget gue baru tau kalau lo sepupu sama biru tapi kok Lo gak akrab sih?"tanya Aleena.
"Gue emang gak akrab sama dia kalau ada kumpulan keluarga dia gak pernah ikut"ucap letta.
"Kok bisa?"tanya Aleena.
"Ya mana gue tau"desis letta.
KRING...
KRINGG...
Bel masuk pun berbunyi semua murid meninggal Kanti menuju kelas masing masing, begitupun dengan Arealina dkk.
"Kak gue ke kelas dulu"ucap Aleena di angguki oleh Arealina.
Kini tersisa Letta dan Arealina yang berada di kantin.
"Let gue bolos ya"ujar Arealina.
"Yee napa sih Lo bolos Mulu kalau Bu Ani ngajar"tanya Letta.
"Membosankan"ucap Arealina pergi meninggalkan letta sendiri di kantin dan berjalan menuju rooftop.
"Di tinggal Mulu perasaan"gumam letta dan meninggalkan kantin.
---
Arealina kini berjalan menaiki tangga menuju rooftop saat ia membuka pintu rooftop terdapat semua pemuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREALINA [ END ]
RandomKisah seorang gadis yang bernama Arealina Gladys Granathan. Gadis dingin dan cuek, memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Tidak ada yang mengetahui bahwa gadis itu adalah salah satu keturunan keluarga Granathan. ketika berkenalan dia akan menyeb...