31 | Angga or Raga?

3.3K 79 0
                                    

Assalamualaikum, hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!!

HAPPY READING!!

"Bukan awan mendung yang buatku resah. Salahkan dia yang mungkin tercipta begitu indah."

Arealina Gladys Granathan
________________________________

Ilham kini berada di pemakaman ia berjalan menuju sebuah kuburan yang begitu cantik dan tertulis jelas nama sang istri, ia menatap gundukan tanah itu lama tanpa ia sadari air matanya keluar tanpa di paksa.

"Sayang maaf kan aku, aku telah mengingkari janjiku bahwa aku tak akan mencintai wanita selain dirimu"ucapnya dengan bibir yang bergetar hebat.

"Aku menyesal, sayang maaf aku karna tak menjaga putra kita dengan baik, aku melukai putra kita, mulai sekarang aku akan menjaga Alvaro dan Keano"ujar Ilham ia menatap gundukan tanah itu dan mengusap batu nisan itu dengan lembut.

"Aku pamit ya, bahagia disana"

Aku mencintaimu Kalila.

~~~

Sma biru merpati di gemparkan oleh berita tentang perjodohan Manda dan Alvaro yang Batal, ada siswa yang kecewa dengan berita tersebut karna
Favorite couple mereka tak jadi menikah dan sebagian ada yang bahagia karna mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan Alvaro.

"Gila mereka beneran Batal nikah?"tanya Letta.

"Udah jelas jelas batal malah nanya!"pekik Aleena ingin sekali ia melempar letta ke laut.

"Kantin"ucap Arealina.

"Yaudah ayo kak!, Tinggalin nih orang Gila"ucap Aleena dan menggandeng tangan Arealina.

"Enak aja Lo bilang gue gila, cantik kaya Ayu Ting Ting gini di bilang gila" ucap letta dengan tingkat kenarsisan yang amat tinggi.

"Dih narsis Lo, Dora!"ucap Aleena dan menyeret sang kakak meninggalkan letta yang emosi.

"Sabar letta cantik bahenol dan langsing nanti cantik kamu hilang kalau marah"ucap letta mengibaskan rambutnya dan pergi menyusul Arealina dan Aleena.

~~~

Arealina dkk kini tengah menikmati makanan mereka ketenangan itu hilang saat semua siswa berteriak karena kedatangan empat pemuda yang tampan.

Gilaa mereka ganteng banget

Ya Allah kak Angga

Noval lucu

Arvin gak kalah ganteng

Alvaro nikah sama aku aja

Alvaro ganteng banget

Pekikan para gadis pun melengking di kantin mereka Semua menatap pemuda itu dengan tatapan penuh cinta, sedangkan tiga gadis itu bergidik ngeri melihat semua gadis yang menatap pemuda itu tatapan yang penuh cinta.

"Ih jijik gue lihat mereka semua"ucap letta bergidik ngeri.

"Ganteng kak Angga padahal"gumam Aleena yang di dengar oleh Arealina.

AREALINA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang