Assalamualaikum, hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!!
HAPPY READING!!
Dia mungkin tidak
Nyata
Tapi perasaan ku
Nyata.__________________________________
Habis gelap terbitlah terang,kini tugas bulan telah berakhir dan di ganti oleh sang matahari.
Sinar matahari bak malu malu memasuki jendela kamar gadis cantik yang masih terlelap dalam tidurnya.
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan pintu,tapi itu tak membangunkan gadis itu,Tak lama pintu itu terbuka.
Ceklek
Terlihatlah wanita paruh baya yang sudah di makan usia,tapi tak membuat wajahnya tua melainkan muda seperti masih berumur 25 tahun saja.
Wanita paruh baya itu tersenyum tulus melihat putrinya yang masih terlelap,ia mendekati putrinya dan mencium kening putrinya lama,wanita paruh baya itupun membangunkan gadis itu.
"Sayang bangun,udah mau jam 7",ucap wanita paruh baya yang tak lain adalah fellesya.
Suara lembut nan indah itu terdengar merdu di telinga gadis yang tak lain dan bukan yang lain adalah Arealina.
"Eughh..,mama",ucap Arealina dan menormalkan penglihatannya.
"Iya ini mama,sana kamu mandi udah mau jam 7",suruhnya.
"Emang jam berapa sih mah?", tanyanya.
"Jam 06.45", balasnya kemudian beranjak pergi keluar dari kamar.
Loading 88%
Loading 94%
Loading 98%
Loading 100%
"APA!!,GUE TELAT DONG",Teriak Arealina berlari menuju kamar mandi,selesai dengan mandinya kini Arealina memakai seragam sekolah dirasa cukup Arealina mengambil tas dan keluar kamar dengan tergesa gesa.
Oh ya rea mandi bebek btw - author
Ngaco Lo Thor,gue mandi normal ya - Arealina
Iyalah mandi normal masa mandi kembang - author
Bacot, gini amat punya author - Arealina
Terima kasih kek gini gini gue buat Lo ada ya - Author
Yang waras ngalah - Arealina
Abaikan yang di atas.
Arealina berlari menuruni tangga dengan sangat cepat,dan ia kini berada di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREALINA [ END ]
RandomKisah seorang gadis yang bernama Arealina Gladys Granathan. Gadis dingin dan cuek, memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Tidak ada yang mengetahui bahwa gadis itu adalah salah satu keturunan keluarga Granathan. ketika berkenalan dia akan menyeb...