Assalamualaikum, hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!
HAPPY READING!!
" Hidup bukan tentang menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan."
Albiru Valentino loris
__________________________________
"Gue pernah liat mata Lo jadi merah biru,saat Lo...."Flashback on
Tiga tahun yang lalu Arealina pulang ke Indonesia,sebab saat itu keluarga Granathan merayakan hari ulang tahun sang mama atau fellesya,
Kini keluarga Granathan berkumpul di ruang keluarga,ruang keluarga itu di penuhi oleh balon,bunga,bahkan ada beberapa lampu diskotik.
Arealina duduk di kursi 'solo' dia sedang menunggu sang adik pulang dari sekolah.
Hingga beberapa menit sang adik pun pulang, Arealina terkejut bukan main melihat penampilan adiknya itu!, bagaimana tidak?, adiknya pulang dalam keadaan rambut acak acakan yang penuh dengan tepung,baju berwarna putih itu kini menjadi merah,dan jangan lupakan roknya yang kini robek di bagian samping hingga menappakan celana hotpants miliknya.
Hal tersebut membuat amarah Arealina tak terkontrol. Arealina menutup mata dan kini memilih pergi meninggalkan ruang keluarga itu,dia harus menghilangkan emosinya.
Arealina ah ralat Lily menuju taman belakang yang di isi oleh perlengkapan alat olah raga,kini Lily sedang meninju heavy bag tanpa henti kini tangannya memerah akibat pukulan yang di layangkannya terus menerus.
Aleena yang melihat Kakaknya itu hanya bisa meringis,ingin menolongnya tapi ia urungkan karna melihat mata sang kakak yang berubah menjadi warna biru sebelah kanan dan merah di sebelah kiri dan sorot tatapannya sangat tajam.
bugh
Lily terus memukul heavy bag itu.
"Gue ga suka liat orang yang buly Aleena"ucap Lily dengan penuh emosi.
"Lily plis stop,Lo lukain tubuh gue ly"batin Arealina.
"Gak bisa!,dia udah ngebully Ale sampai segitunya,Lo ga kasihan apa sama adek Lo",ucap Lily sedikit meninggikan suaranya.
"Lily gue marah ly kalau adik gue di bully tapi dengan cara Lo emosi dan memukul heavy bag itu Lo dapat apa?,Gak ada!!,kita bakal balas siapa yang udah bully adik gue",batin Arealina.
"huff...",setelah meredakan emosinya itu Lily menutup mata dan kini di ganti oleh mata yang berwarna biru laut itu.
Aleena yang melihat itu syok,apa munkin kakaknya ini memiliki alter ego pikirnya.
"Kenapa kak rea ga pernah bilang kalau dia punya alter ego?",batin Aleena.
"Gue berasa bukan adek Lo kak!,gue harap Lo bilang ini sama gue,suatu saat nanti,gue tunggu kak rea!"batin Aleena.
Aleena pergi meninggalkan sang kakak,menuju kamar untuk membersihkan dirinya,yang penampilan sangat jauh dari kata baik baik saja.
Arealina merasa bahwa dirinya sedang di amati oleh seseorang,dia berbalik dan menyenderkan pandangannya namun ternyata tidak ada apa apa di sana.
"Kayak ada yang liatin gue,atau munkin perasaan gue aja kali ya",batin Arealina.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
AREALINA [ END ]
RandomKisah seorang gadis yang bernama Arealina Gladys Granathan. Gadis dingin dan cuek, memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Tidak ada yang mengetahui bahwa gadis itu adalah salah satu keturunan keluarga Granathan. ketika berkenalan dia akan menyeb...