33 | Starting To Unravel?

3.1K 79 0
                                    

Assalamualaikum, hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!!

HAPPY READING!!

Kunci ikhlas
Adalah amnesia

-A friendtalk
___________________________

Kediaman Granathan Aleena benar-benar di buat bingung oleh kakaknya mengapa ia sangat kebo?, Sudah ia bangunkan beberapa kali masih saja tak bangun-bangun.

"Haiss...gimana cara bangunin kak Rea coba, gak munkin gue gendong masuk ke dalam"gumam Aleena.

Crang...

Aleena mendapatkan ide cemerlang dari otak kecilnya, ia mendekatkan wajahnya dengan telinga Arealina dan membisikkan sesuatu.

"Rea bangun Lily di sini"ucap Aleena selembut munkin.

Ajaib...

Arealina membuka mata dan menatap sekelilingnya, mata itu mencari keberadaan Lily namun tak ia temukan ia hanya melihat wajah Aleena yang senyum Miring.

"Mana Lily?"tanya Arealina dengan wajah yang bingung.

"Ya jelas gak ada lah kak, orang yang ngomong itu gue"ujar Aleena dan melipat tangan didepan dada, Arealina yang melihat itu mendatarkan wajahnya bak tembok saja.

"Le kita di mana?"tanya Arealina.

"Di akhirat lagi ngitungin dosa dosa Lo kak"ucap Aleena dengan emosi "ya jelas di rumah Lo tidur di sekolah mana susah banget di bangunin syukur ada kak Alvaro"lanjut Aleena.

"Hah?, Alvaro?"tanya Arealina.

"Iya Alvaro yang bawa Lo ke mobil soalnya gue ga bisa angkat tubuh Lo yang berat kak"ucap Aleena keluar dari mobil berjalan memasuki mansion tersebut.

"Perasaan gue kurus ga gendut atau berat badan gue naik ya?"batin Arealina ikut masuk ke dalam mansion.

~~~

BEAUTIFUL GIRL BUAHENOL

Letta
Halo prenn, letta cantik bahenol mirip ayu Ting Ting di sini

Aleena
Dih ayu Ting Ting yang ada Lo Dora sinting

Letta
Eh sembarang kalau ngomong gue tu Mirip ayu Ting Ting, Lo iri ya karna gue cantik

Aleena
Iri sama Dora?, Ga makasih

Letta
Gak like gue sama Lo, ayang rea mana nih?

Arealina
Najis

Letta
Kit heart gue!

Aleena
You birk my heart bik my heart

Letta
Seferti seferti , oh ya guys ke mall yuk gue mau beli baju buat acara from night nanti.

Aleena
Yaudah gue jemput sama kak Rea

Letta
Woke!!

~~~

Arealina dkk telah berada dalam mall Granathan, mereka sedang memilih pakaian yang akan di kenakan pas acara nanti.

Sudah dua jam mereka di sana sebab letta tak berhenti untuk memilih baju.

"Woi Dora Lo kapan beli bajunya dari tadi liat liat Mulu"geram Aleena kepada letta sudah dua jam mereka berjalan di mall hanya karna baju.

"Nyesel ikut"Batin Arealina.

"Let cepat"ucap Arealina dirinya sangat membenci keramaian ingin sekali Arealina melempar letta keluar dari bumi ini. Begitupun dengan Aleena ia ingin sekali melenyapkannya Dora berkedok ayu Ting Ting itu.

"Gak usah pakai baju Lo, milih baju lama banget kayak nunggu sembako"ujar Aleena.

"Sabar Napa le" sudah sekian kalinya letta mengucapkan kalimat itu membuat Aleena benar benar esmosi eh emosi.

Selang beberapa menit akhirnya letta telah memilih baju yang akan ia kenakan nanti.

"Gue gak mau lagi beli bareng Lo Dora, capek tau nunggu"ucap Aleena.

"Dih gitu aja capek, gue tuh lagi milih mana yang cocok buat gue pakai"ucap letta memasukkan barang barangnya ke mobil.

"Aja? Heh Dora katanya Lo mirip ayu Ting Ting"ujar Aleena.

"Ya terus kenapa?"ucap letta.

"Ayu Ting Ting pakai baju apapun cakep sekalipun pakai baju gembel lah Lo milih baju aja berabad abad itu berarti lo ga mirip ayu Ting Ting"ucap Aleena.

"Terus gue mirip siapa kalau bukan ayu Ting Ting?" Ujar letta.

"Mirip Dora"ucap Aleena dan berlari masuk ke dalam mobil meninggalkan letta yang menahan emosi ia ingin sekali menendang sesuatu akan tetapi kaki cantiknya bengkak sebab ia tendangankan.

~~~

SMA BIRU MERPATI

Semua siswa/i sibuk mengatur acara yang akan berlangsung nanti malam, mulai dari makanan panggung meja dan yang lainnya, sebagaian siswa/i ada yang berlatih menari, dance, bernyanyi dan drama.

"Eh siapa yang akan mewakili kelas kita?"Tanya Ikbal sang ketua kelas.

"Wakilin apaan?"tanya Mora.

"Terserah kalian mau tampilin apaan"ujar Ikbal.

"Gimana kalau nyanyi"ucap Denis.

"Terus yang nyanyi siapa?"tanya Adit.

"Gimana kalau yang nyanyi rea"ucap letta menunjuk Arealina.

"Nah iya suara dia kan bagus, rea gimana?, Lo mau?"tanya Ikbal ia berdoa agar Arealina mau.

"Gak"tolaknya membuat semua melemaskan bahu.

"Ayo re cuman Lo harapan kita satu satunya"ucap Mora yang di angguki oleh yang lain.

Arealina menatap mereka dengan wajah datar mau tak mau ia pun mengangguk membuat seluruh kelas tersenyum girang.

"Nah gitu dong bestoy"ucap letta menepuk bahu Arealina.

"Iya Dora"ucap Arealina membuat wajah letta yang tadinya tersenyum manis kini berubah 180°.

BERSAMBUNG...

AREALINA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang