2 | Sma Biru Merpati

8.3K 201 1
                                    


Assalamualaikum,sebelum baca usahakan vote dlu ya teman teman!!

HAPPY READING!!

"Kalau mimpimu belum
Tercapai,jangan
Ubah mimpinya,tetapi
Ubah strateginya"

Alvaro Pradipta Walter
____________________________

Alvaro Pradipta Walter____________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BRUM...
BRUMM...
BRUMMM...

Itu adalah suara deruman motor milik geng The blues"Penyuka motor biru",geng ini sangat terkenal di Indonesia akan keganasannya,mereka memiliki slogan,"Akan ada cerita di setiap kilometernya!".geng ini dipimpin oleh Alvaro Pradipta Walter anak pertama dari dua bersaudara ia lahir di keluarga Walter orang terkaya ke 2,setelah keluarga Granathan.

Motor Alvaro dkk memasuki area sekolah,yang membuat siswa siswi yang berlalu lalang,mengalihkan pandangan mereka ke inti geng The blues,Alvaro dkk membuka helm full facenya,yang sontak mendapatkan sorakan dari gadis gadis di Sma biru merpati.

AAA ayang Alvaro ganteng banget sih..

Alvaroo ayoo otw pelaminan..

Dih emng dia mau sama Lo?

Iyain Napa sih?

Iya deh iya..

Gitu dong jadi temen,harus di dukung..

Angga aku padamu..

Arvinn pilih baju adat apa..

Novalllll huhu ayo pacaran..

Itulah teriakan gadis gadis Sma,(author kalau jadi gadis itu teriak juga sih hehe).

"busett itu suara atau toa nyaring amat",pekik Noval sembari menutup kedua telinganya.

"ganteng banget gue",ucap Arvin sambil mengguyur rambut ke belakang.

"dih si monyet pede amat Lo, gantengan gue juga",ucap dengan pedenya.

"eh eh Lo sama upil si bos,masih gantengan upilnya,yakan bos?"tanya Arvin yang hanya mendapat anggukan oleh Alvaro,tak berselang lama suara motor sport berwarna hitam memasuki area sekolah,spontan Alvaro dkk mengalihkan pandangan mereka.

BRUMM...
BRUMMM...

Suara itu berasal dari motor sport milik Arealina,Arealina memarkirkan motornya tak jauh dari motor Alvaro dkk,Arealina membuka helm full face seakan akan"slowmotion",
Terlihat lah rambut panjang hitam dengan campuran warna biru muda,kulit putih,mata berwarna biru laut, hidung mancung,bibir seksi merah muda alami.

Ya Allah ciptaan yang mana engkau dustakan..

Bidadari dari mana ini..

Cantik banget..

AREALINA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang