12 | Lily Casandra

4.2K 94 2
                                    

Assalamualaikum, hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!!

HAPPY READING!!

"Hidup itu damai yang kacau itu omongan orang"

Arealina Gladys Granathan
___________________________________

"K-kak m-mata Lo kenapa?",tanya Aleena.

Lily yang mendengar ucapan Aleena barusan membuatnya sedikit gugup.

"Ekhem",dehem Lily menyembunyikan kegugupannya.

"Kenalin Aku Lily Alter ego rea",ucap Lily dengan senyum manis.

"A-alter ego?",ucap Aleena.

"Iya Aku alter ego Rea,ga usah kaget kan kamu udah tau",balas Lily.

"M-maksud Lo?",tanya Lily.

"Bukannya kamu pernah liat mata rea eh mata aku jadi biru merah ya?,waktu tiga tahun yang lalu kalau ga salah sih",ucap Lily.

"E-eh a-anu kok Lo tau?",tanya Aleena sedikit malu karena ternyata Lily mengetahui kalau ia dulu menguping pembicaraan kakaknya.

"Haha santai aja,aku bisa baca batin makanya aku dengar batin kamu", balasnya.

"Oh,terus kak rea mana",ucap Aleena.

"Rea ya,tunggu bentar",ucap Lily menutup mata,setelah mata itu tertutup kini terbuka dan menampilkan mata biru laut terang.

"Lo kak rea kan",ucap Aleena.

"Hm",dehem rea.

"Nah kakak gue nih soalnya cuek,kalau Lily beda lagi cerewet",batin Aleena.

"Lo harus jelasin ke gue,sejak kapan Lo punya alter ego,terus Lo ketemu Lily di mana?",ucap Aleena.

"Hm nanti gue jelasin,pulang sebelum Lo di goda cowok lagi",ucap Arealina.

"Yaudah yok kak gue trauma di sini,gila tadi gue mau nangis kak,kok tadi Lo lama banget sih untung gue kagak di culik ama tu cowok gila",ucap Aleena.

Arealina dan Aleena pergi meninggalkan taman kota,mereka berjalan beriringan,selang beberapa menit mereka sampai di mansion.

"ASSALAMUALAIKUM,ALEENA YANG CANTIK,IMUT,BAIK HATI,SUKA MENABUNG,DAN TIDAK SOMBONG PULANG!!,MANA BLACK EH RED KARPETNYA YUHUU",teriak Aleena yang membuat seisi mansion menutup telinga.

Tak

"Aduh kenapa Lo jitak gue sih kak",ucap Aleena sembari memegang jidatnya yang perih.

"Jangan teriak,berisik",jawab Arealina menatap sang adik tajam.

"Hehe peace kak",ucap Aleena mengangkat tangan dan membentuk jari V.

"Bibi mama sama papa kemana ya?",tanya Arealina.

"Tuan dan nyonya pergi ke kantor non,katanya ada masalah",jawab maid tersebut.

Arealina hanya ber 'o' ria mendengar jawaban maid.

"Kalau gitu kita berdua ke kamar dulu ya bibi",ucap Aleena.

Arealina dan Aleena berjalan memasuki lift, setibanya mereka di lantai tiga mereka akan memasuki kamar masing masing,saat Arealina akan memasuki kamarnya tiba tiba pergerakannya terhenti karena Aleena memegang tangannya.

Arealina mengerutkan keningnya,melihat sang adik menahannya.Aleena yang melihat kerutan di dahi kakaknya,ia pun menjawab.

"Lo utang penjelasan tentang alter ego Lo kak",ucap Aleena.

AREALINA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang