Assalamualaikum,hai teman teman sebelum baca jangan lupa vote ya!!
HAPPY READING!!
"munkin cintaku padamu tak seindah surat untuk starla,namu cintaku padamu lillahi ta'ala"
Arvin Evano Smith
__________________________________
"Tunggu tunggu kok Ale manggil mama jangan bilang kalau kalian.... itu saudara lagi?"tanya letta syok."Yap Lo benar sekali gue sama kak rea itu adik kakak" ucap Ale.
"Eh kalian kok udah pulang?"tanya fellesya yang tiba tiba datang dari arah dapur.
"Bolos mah,ada hama di sekolah"ucap rea kemudian berjalan menyalimi punggung tangan fellesya di ikuti kedua sahabatnya.
"Ini siapa cantik banget"puji fellesya kepada Letta
"Hehe makasih Tante,saya Taletta Queen Prameswari temannya rea sama Ale",ucap letta tersenyum manis.
"Ga usah senyam senyum Lo"ucap Ale yang membuat letta naik pitam.
"Ale ga boleh gitu,mau mama hukum kamu!"ucap fellesya yang membuat Aleena menggelengkan kepala cepat.
"Ih ngeri gue kalau mama hukum,bisa bisa gue di suruh bersihin kandang kelelawar peliharaannya lagi!"batin Ale bergedik ngerti membayangkan itu terjadi.
"Yaudah mah aku ke kamar dulu ya"ucap rea yang di angguki oleh fellesya.
Mereka bertiga memilih naik ke lantai 3 menggunakan lift bukan apa Tapi mereka sangat lelah jika menaiki tangga yang lumayan tinggi.
Mereka sampai di depan kamar rea,letta berdecak kagum melihat kamar rea yang begitu luas.
"Gila ini kamar atau rumah,ini mah kalau di rumah gue jadi ruang tamu nih.",batin letta.
"Letta Lo kesini gue mau ngomong sesuatu sama Lo"ucap rea yang membuat sang empu berjalan ke arahnya.
"Lo mau ngomong apa?,serius amat neng"ucap letta.
"Huf...,jangan bercanda dulu letta"ucap Ale.
"Iye iye sensitif amat"gumam letta yang masih bisa di dengar oleh rea dan Ale.
"Sensitif apaan dah"ucap Ale.
"Itu tuh yang kayak cemburu kalau pasangannya ada yang deketin"balas letta.
"POSESIF"teriak rea dan Ale,yang membuat letta terpelonjak kaget.
"Nah itu posesif padahal beda dikit aja"ucap letta.
"Beda arti"balas rea.
"Udah udah becek to topik,Lo mau ngomong apa?"ucap letta.
"Hm..seperti yang Lo lihat gue dan Ale saudara kandung anak dari Nathan Sykes dan Fellesya Magaliona,Lo pasti tau tentang keluarga gue,sekolah itu juga punya gue ah ralat keluarga gue,dan satu lagi Lo pasti ga bakal percaya sama gue,Manda itu sahabat kecil gue,gue pisah karna dulu papa gue bangkrut maka dari itu gue terpaksa pindah di Jakarta, awalannya gue dan Manda tinggal di bogor,tapi gue pindah karna itu,gue juga bingung ngapain Manda ke Jakarta,dan sifatnya pun sangat berbeda,dulu dia baik tapi sekarang jauh berbeda",ucap Rea panjang lebar tanpa dia sadari air pun jatuh dari pelupuk matanya.
"J-jadi Lo sahabat kecil manda?,tau dari mana Lo?"ucap letta dengan gugup.
"Dia punya tai lalat di dekat bibirnya makanya gue tau dia"ucap rea.
"Jadi kapan Lo mau temuin dia kak?"tanya Ale.
"Gue nunggu waktu yang tepat aja"balasnya.
"Tapi gue heran nih ya kenapa Manda ga ngenalin Lo?"tanya letta.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREALINA [ END ]
RandomKisah seorang gadis yang bernama Arealina Gladys Granathan. Gadis dingin dan cuek, memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Tidak ada yang mengetahui bahwa gadis itu adalah salah satu keturunan keluarga Granathan. ketika berkenalan dia akan menyeb...