Assalamualaikum
Hai, teman-teman ku semua
Hehe lagi lagi ketemu ya!!maaf banget ya kalau ngebosenin.
Maaf juga kalau alurnya ga nyambung, atau penulisannya kurang rapi...
Maafin ya soalnya baru buat cerita juga hehe.
Makasih buat kalian yang udah baca terlebih yang vote makasih yang sebesar besarnya.
I love you guys, without you I couldn't get to this point!!
Selamat membaca!
~~~
"Gak nyangka masa SMA kita telah berakhir, sudah tidak ada lagi Bangun pagi, sudah tidak ada lagi makan makanan di kantin, dan sudah tidak ada lagi kumpul bersama!!, kita selesai semua telah berakhir, ternyata benar jika ada pertemuan maka akan ada perpisahan sangat sulit tapi...
Harus terima dengan takdir ini.
Terimakasih Kalian...Arealina Gladys Granathan
____________________________________3 tahun kemudian...
Ditaman terdapat seorang gadis yang tengah duduk berdiam diri, Gadis itu menatap dua anak remaja yang berbeda gender, ia mengingat memorinya saat masih menjadi siswi.
"Kenangan yang tak akan pernah terulang kembali!." Ucapnya dalam hati.
Puk
Gadis tersebut terpelonjak kaget saat seseorang menepuk pundaknya. Gadis itu menoleh dan mendapati seorang pria yang tersenyum kearahnya.
"Kenapa?!,hm?"ucap pria tersebut sembari mengelus lembut Kepala sang gadis.
"E-eh gapapa kok, cuman aku kangen aja waktu kita masih SMA" ucap gadis itu dengan mata yang memandang dua anak remaja yang berbeda gender.
"Kangen kenapa?, Bukannya waktu kamu SMA kamu selalu kena masalah terus sayang!, Jadi apa yang membuatmu kangen dengan masa SMA itu?" Tanya pemuda itu yang tak lain adalah Alvaro.
"Aku kangen dengan sahabatku, apa aku masih bisa bersama lagi dengan dia?"ucap gadis itu menatap sang kekasih dengan mata yang sayu.
"Bisa dong sayang!, Kenapa kamu berfikir seolah-olah tak akan pernah bersama?!,hm!"ucap Alvaro.
"Karna kita udah beda, kita udah ngejar masing-masing tujuan hidup kita, apa masih bisa kembali seperti waktu SMA?"tanya gadis itu yang tak lain adalah Arealina.
"Listen to me baby, kamu bisa kumpul lagi sama sahabat kamu mereka ngejar cita-cita mereka, dia ga bakalan lupa sama kamu sayang, karna kalian dulu selalu bersama percaya sama aku" ucap Alvaro memeluk sang kekasih.
"Makasih udah hadir dalam hidupku Alvaro"ucap Arealina membalas pelukan sang kekasih.
Alvaro melepaskan pelukan mereka, Alvaro menarik Arealina dan menatap wajah sang kekasih hingga akhirnya mereka Sekontak eyes.
"Justru aku yang harus mengatakan itu, makasih telah hadir di hidupku, makasih udah merubah warna hidupku, tetap seperti ini sampai kita punya keluarga kecil" ucap Alvaro mengelus wajah Arealina.
"Aku akan selalu ada untukmu" ucap Arealina dengan senyuman yang jarang ia tampakkan. "Ihh manis banget pacar aku" Alvaro tersenyum saat melihat gadis yang ia cintai kini menjadi miliknya akan tetap menjadi miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AREALINA [ END ]
RandomKisah seorang gadis yang bernama Arealina Gladys Granathan. Gadis dingin dan cuek, memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Tidak ada yang mengetahui bahwa gadis itu adalah salah satu keturunan keluarga Granathan. ketika berkenalan dia akan menyeb...