Jangan lupa tinggalkan jejak ya 😘
Selamat membaca 😘😘😘
---------------------------------------------
Genre : Genderbender. Male Taeyeon.
--------------------------------------------
Tiffany menempelkan pipinya di atas meja, berbarengan dengan ponselnya juga diletakkan disana. Rasanya tubuhnya sangat lelah begitu juga pikirannya.
Kembali ia membuka pesan WhatsApp, bibirnya manyun menyadari semua pesan dan telepon yang berakhir tidak dijawab oleh Seohyun. Helaan nafasnya berat.
Lalu dengan cara apalagi ia memberitahu sabahatnya itu?
Waktunya tidak banyak, lebih tepatnya hanya sampai hari ini saja. Dan jika ia tidak segera meluruskan kesalahpahaman diantara mereka, Tiffany takut Seohyun akan terus membencinya seumur hidupnya.
Apa ia harus menemui Seohyun di rumah? Tapi bagaimana jika ia juga bertemu Om Taeyeon disana?
Tiffany menggelengkan kepala. Tidak setuju dengan ide pertama karena ia yakin pikirannya akan buyar jika bertemu dengan Om Taeyeon. Bukan menyelesaikan masalah, justru ia akan membuat suasana menjadi runyam seperti sebelumnya.
Jujur ia rindu dengan lelaki tua yang sudah berhasil mengambil hatinya. Tak seharipun bayangan Taeyeon hilang dari pikirannya.
Kembali, helaan nafasnya berat.
Dengan malas ia menegakkan duduknya, memunguti barang bawaannya dan dimasukkan ke dalam tas. Siap untuk keluar dari cafe.
Ting Ting
Suara lonceng pintu cafe berbunyi. Membuat atensi Tiffany beralih kesana secara refleks. Gerakan tangannya yang akan menyelempangkan tas ke pundak terhenti saat mengetahui siapa orang yang masuk ke cafe tersebut.
"Seohyun ah."
--
Tiga belas tahun lalu, tepatnya saat tahun ajaran baru dimulai, si kecil Tiffany berjalan bersama teman-temannya melewati lapangan menuju kelasnya.
Perawakannya yang ramah dan banyak senyum membuatnya gampang berteman dengan siapa saja. Dan pagi itu, untuk pertama kalinya ia melihat gadis kecil dengan wajah murung sedang diantar ayahnya ke kelas.
Dengan senyuman lebar, Tiffany menghampiri ayah dan anak tersebut. Tak lupa membungkukkan badan pada orang dewasa yang terlihat gagah dan tampan tersebut.
"Annyeonghaseo. Perkenalkan saya Tiffany Hwang."
"Annyeonghaseo."
Tiffany sedikit tertegun dengan senyum orang dewasa yang diberikan padanya. Pipinya memerah tiba-tiba. Lalu ia beralih ke gadis seusianya yang sedang bersembunyi di belakang kaki lelaki dewasa.
"Hai~ aku Tiffany. Apa kau juga baru sekolah disini?" Tanyanya pada gadis berbando ungu yang sedikit mengintip itu.
"..."
"Hyunie ah, ayo sapa temanmu."
"Hyunie malu~"
"Ayo sayang, Hyunie anak pintar, jangan malu. C'mon."
"H-hai~" Tiffany masih setia tersenyum menunggu gadis itu memperkenalkan diri. "Namaku Kim Seohyun."
Sejak tiga belas tahun lalu, Tiffany adalah orang pertama yang memulai percakapan dengan Seohyun. Mulai dari mengajaknya ke kelas bersama, menjadi teman satu bangku serta teman makan saat istirahat tiba. Tiffany pula yang menemani Seohyun saat ayah atau ibunya belum menjemput sepulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story TAENY
Short Story21+ mohon untuk anak dibawah umur jangan membaca ini. Bijaklah memilih bacaan. ---------------------------------- Kisah kasih singkat hubungan antara Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang. Other cast: All SNSD member. Story Title... 1. Evening Sky (1-3) 2...