Sebenarnya ini iseng doang, gara² habis lihat video yang di upload Tatang. Dan aku awal nulis cerita ini di akun Ig-ku *kalau ada yang follow 😅Jadi maaf saja kalau ceritanya pendek banget-nget-nget. Namanya juga iseng ✌️
*Bakal di unpublis jika ga ada yang minat. Sekian dan terima ciuman eh 🙊maksudnya terima kritik dan saran 😂
Selamat membaca 😘
------------------------------------------
Taeyeon yang lagi gabut memutuskan untuk keluar rumah untuk pertama kalinya. Yah, julukan 'peri rumah' yang ditunjukkan padanya bukanlah suatu omong kosong belaka. Ia memang lebih nyaman melakukan kegiatan apapun di balik tembok yang mengelilinginya.
Menurutnya itu lebih aman daripada berkeliaran di luar dan berpanas-panasan.
Melihat dari balik jendela, awan putih yang mengepul indah di atas sana membuatnya tambah yakin untuk mengambil sweater coklat miliknya.
Tak lupa beberapa buku, kain tipis dan camilan untuk menemani piknik dadakannya. -- Taeyeon memarkirkan mobilnya. Meneliti sekeliling sambil berpikir, apakah tempat di depannya sudah sesuai keinginan hatinya atau tidak.
Setelah berdebat dengan dirinya sendiri, ia keluar dari mobil. Membawa keranjang rotan yang sudah ia persiapkan tadi. "Ah~~ udaranya terasa segar" gumamnya pada diri sendiri merasakan semilir angin musim gugur menerpa kulitnya. Membuat anak rambut pirangnya beterbangan menutupi wajah telur miliknya.
Ia meletakkan kranjang, kemudian berjongkok untuk mengambil kain sebagai pengganti tikar.
Tak butuh banyak waktu, barang yang dibawanya sudah tertata rapi diatas kain biru.
Diambilnya salah satu buku yang dibawanya. Membacanya sambil menikmati alam luas di sekitarnya. Sesekali tangannya mengambil gummy bear di sebelahnya, mengunyahnya sambil manggut-manggut memahami tulisan yang berbaris rapi dalam kertas cetakan.
Angin memang sering berhembus, membuat bunga-bunga di sekelilingnya ikut bergoyang. Namun ia sedikit mengernyit merasakan hembusan angin yang lebih kencang dari sebelumnya.
Dan tiba-tiba ada sebuah bayangan dari atas yang menutupi sinar matahari sore.
Telapak tangannya secara refleks berpindah ke atas alisnya. Bermaksud untuk membantu memfokuskan penglihatannya. "Apa itu sebuah balon terbang?" Gumamnya. Sedikit heran kenapa ada balon terbang yang tiba-tiba mendarat tidak jauh dari tempatnya.
Dan kernyitan di dahinya semakin banyak ketika melihat seorang gadis berpakaian serba putih berjalan kearahnya.
"Wah~" takjubnya. Melihat betapa cantik paras gadis yang berjalan ke arahnya saat kerudung coklat yang di kenakannya terbang terbawa angin, sehingga rambut pendek blonde miliknya tak tertutup lagi.
"Apa yang kau lakukan disini? Kau tahu ini daerah terlarang?" Tanpa basa basi gadis itu menegur Taeyeon. Daerah ini memang tidak seharusnya dikunjungi oleh warga sipil biasa.
"Aku sedang melihat bidadari" jawabnya asal tanpa mengalihkan sedikitpun mata takjubnya dari wajah cantik blasteran di depannya.
"Excuse me?" Tanya gadis itu tidak mengerti. Apa ia salah dengar? Apa gadis di depannya orang gila yang kesasar?
"Apa sekarang bidadari sudah tidak memiliki sayap dan beralih menggunakan balon terbang?"
"Gila!" Gumam gadis itu tanpa mau menjawab pertanyaan yang terdengar bodoh di telinganya. Tanpa menunda waktu, gadis itu pun berjalan melewati Taeyeon yang masih berdiri kaku.
"Eh tunggu~" jarak beberapa langkah, Taeyeon mulai sadar dan kembali ke dunia. Ia berbalik dan mencegah bidadari yang baru dilihatnya pergi begitu saja. 'perkenalkan aku Kim Taeyeon" lanjutnya sambil mengulurkan tangan.
Gadis itu menatap lebih tepatnya mengamati dari ujung kepala hingga ujung kaki Taeyeon. Sedikit ragu kenapa ada manusia aneh seperti ini hidup di sekitarnya. Kemudian matanya kembali menatap wajah Taeyeon sebelum membalas uluran tangan mungil di depannya.
"Tiffany Young"
Dan setelah itu, Taeyeon bukan lagi seorang peri rumah. Ia lebih banyak meninggalkan tempat ternyamannya agar bisa bertemu dengan bidadari berbalon terbang di daerah terlarang.
End 🌱
Eh lupa. Dan sesuai janjiku di cerita sebelumnya, cerita karakter panul jadi badgirl bakal di update secepatnya 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story TAENY
Conto21+ mohon untuk anak dibawah umur jangan membaca ini. Bijaklah memilih bacaan. ---------------------------------- Kisah kasih singkat hubungan antara Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang. Other cast: All SNSD member. Story Title... 1. Evening Sky (1-3) 2...