Quarantine 1

3.9K 305 266
                                    

Hai aku balik lagi setelah Tiff ngasih emot 💋 di postingan Taeyeon 😂😂

Hai aku balik lagi setelah Tiff ngasih emot 💋 di postingan Taeyeon 😂😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keliatan keker ya si Tatang 😍😍

Semoga kalian suka dan jangan lupa tinggalkan vote dan komen 😘😘

Selamat membaca 😘😘😘

--------------------------------------

Drrrttdrrtt...

(I want you over my skin)
'Cause I like it when you touch me
(I don't know where to begin)
Do nasty things and you don't judge me
(Say it again and again)
You got that something that undoes me
(I want you over, over, over, over and over)

Layar kotak 6,5 inchi menyala, membuat ruang gelap di sekitarnya berubah terang karena efek cahayanya. Sesekali ponsel itu bergerak akibat getaran yang bertabrakan dengan meja terlalu besar.

There's nothing wrong with being bad
You know that's what you like about me, mmm
Just run your fingers down my back
Go 'head and feel up on my body, ooh baby

Sekali lagi, ponsel itu menjerit, suara merdu yang ditimbulkan tidak serta merta membuat gadis yang tertidur tengkurap dengan kaki berada dibawah headboard terganggu.

Bodoh! Justru suara huski dari ponselnya membuat tidurnya semakin nyenyak saja.

Sampai akhirnya ponsel kembali redup. Suara huski dari ponsel sudah berhenti. Mungkin seseorang diseberang sana mulai lelah menghubunginya.

2 menit kemudian...

(I want you over my skin)
'Cause I like it when you touch me
(I don't know where to begin)
Do nasty things and you don't judge me
(Say it again and again)
You got that something that undoes me
(I want you over, over, over, over and over)

Suara ponsel kembali berbunyi. Namun kali ini, gadis yang tertidur terkurap mulai terganggu.

Kepala yang berada di pinggir ranjang mulai mendongak. Salah satu tangannya terangkat, menyibakkan rambut blondenya yang terjatuh menutupi wajahnya.

Matanya mulai terbuka, sedikit menyipit karena keadaan kamar yang gelap membuatnya harus menyesuaikan penglihatannya.

Setelah menguceknya beberapa kali, dengan malas tangannya meraih ponselnya.

"Yeobseyo" sapanya, suara huski khas bangun tidurnya terdengar jelas saat menjawab panggilan tersebut. Membuat orang yang menghubunginya menyalak karenanya.

"Yah! Jam berapa ini kau baru bangun?!"

Gadis itu menjauhkan ponselnya dari telinganya. Merasa kesal karena suara keras dari sebrang bisa menyebabkan tuli mendadak.

Short Story TAENY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang