Vacation 1

4.1K 245 63
                                    

Meskipun ini cerita one shoot, aku berharap banget kalian ngasih komen, kritik dan saran untuk setiap ceritaku. Aku juga pengen tahu gimana tanggapan kalian mengenai cerita absurd yang aku tulis ini, jadi tolong tinggalkan jejak.

Maaf banyak typo dan selamat membaca 😉

-----------------------------------------

-----------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New Caledonia Island. Pulau pribadi milik pengusaha terkaya di Korea Selatan, dan merupakan pulau yang terkenal indah di negara Gingseng tersebut menjadi tempat tujuan geng Keong Racing untuk menghabiskan liburan mereka.

Terdiri dari Taeyeon, Yuri, Yoong, Sooyoung dan Hyoyeon. Mereka adalah para pewaris perusahaan besar tapi kalau kalian sudah kenal mereka.. beuh.. sikapnya tidak seperti para pewaris kebanyakan yang selalu elegan bak keturunan bangsawan. Meski begitu, tidak ada yang memungkiri kalau mereka juga tampan.

Emm sepertinya ada yang kurang kalau tidak ada pemanis di geng tersebut. Sebagai orang kaya dan tampan layaknya cassanova, mereka pasti memiliki gadis-gadis yang terpesona. Jadi bagaimana kalau kita masukkan saja pacar-pacar mereka? Hmm sepertinya bukan ide yang buruk.

Deal ya? Oke anggap aja deal.

Tiffany, Jessica, Seohyun, Sunny dan Nicole adalah pacar dari mereka. Tentu saja bukan berbagi kekasih atau bergilir kekasih. Mereka tidak segila itu meskipun ada kalanya sifat gila itu keluar dari diri mereka.

Menyepakati untuk berlibur bersama, mereka berangkat dengan pesawat pribadi Sooyoung yang keluarganya menjadi orang terkaya kedua di Korea Selatan dan termasuk dua puluh besar terkaya di dunia.

Orang terkaya pertama di Korea Selatan? Jangan terkejut.

Lelaki paling sok dan tengil juga paling pervert dibanding empat lelaki lainnya itulah keturunan mereka. Siapa lagi kalau bukan Kim Taeyeon. Ayahnya bahkan masuk lima besar orang terkaya di dunia, dengan kekayaan di bawah Bill Gates dan hanya berselisih sedikit.

Dan pulau pribadi itu, milik keluarga Kim.

Taeyeon cukup bangga karena pulau pribadi keluarganya jika dilihat dari pesawat berbentuk love sampai kekasihnya terus memujinya dan menciumi pipinya saking senangnya diajak kesana, uh seperti orang norak saja.

Sedangkan lelaki tengil itu, dia tak mau melewatkan kesempatan untuk meminta sesuatu yang lebih dari Tiffany sebagai balasan.

"Selamat datang tuan muda Kim" sapa seorang pria paruh baya dengan senyum ramahnya, dan melirik Tiffany sekilas dengan seringai entah dengan alasan apa.

Tiffany yang sadar akan hal itu menjadi waspada dan berusaha untuk tak acuh dengan meninggalkan Taeyeon yang sedang menyuruh para penjaga vila termasuk pria itu untuk membawa koper mereka.

Short Story TAENY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang