Annyeong, author balik lagi 👐
Adakah yang nungguin author? #plak digampar masa 😭Mohon maaf karena banyak alasan hingga membuatku selama sebulan lebih ngerasain writing block. Tapi aku coba untuk terus nulis dan jadilah chapter ini.
semoga kalian terhibur dan jangan lupa tinggalkan vote dan komen yang banyak ya 😉
Selamat membaca 😘😘😘
--------------------------------------------
"Daddy!"
Suara anak kecil tak jauh dari tempat duduk Taeyeon seketika menghentikan jarinya yang sedang mengetik di layar tabletnya. Matanya melirik sekilas kearah sumber suara.
Seorang gadis kecil mengenakan kaos polos lengan pendek berwarna hitam, bawahnya mengenakan rok tutu sependek di atas lutut warna pink pastel, kakinya berbalut celana legging warna putih, ditambah sepatu balet warna pink, senada dengan rok tutunya. Rambut coklatnya di cepol menjadi satu di belakang, meninggalkan poni dan beberapa helai di depan telinga, ditambah aksesoris berbentuk tiara kecil di atas kepala.
Tingginya sekitar 135 centimeter. Bentuk wajahnya bulat tapi Taeyeon agak terganggu karena wajahnya sedang ditekuk, hidungnya mancung tapi mungil. Bibir kecilnya dipoutkan dan matanya yang bulat menyorot kesal entah pada siapa. Mungkin dengan seseorang yang dipanggilnya Daddy tadi.
Tapi entah kenapa melihat gadis itu membuat jantungnya berdegup hangat. Seulas senyum tipis pun tak dapat disembunyikannya tatkala gadis kecil itu menghentakkan kakinya, lengkap dengan wajah cemberut dan melipat tangan di dada.
Taeyeon menggeleng pelan, tak habis pikir dengan tingkah menggemaskan si rambut coklat itu.
Tak ingin terlalu memikirkan si gadis kecil di depannya, mata onyx yang biasa menyorot tajam itu kembali menatap layar di tabletnya. Tapi sekali lagi, suara gadis kecil itu menganggu konsentrasinya.
"Daddy!"
Taeyeon terkesiap. Hampir saja tablet di tangannya merusut jatuh jika saja ia tak lebih gesit menangkapnya lebih dulu. Alisnya terangkat sebelah melihat gadis yang sedari tadi mencuri perhatiannya kini berdiri di depannya masih dengan wajah di tekuk entah karena apa.
"Daddy jangan melihat tablet terus~ Temani Christin main~" rengekan manja gadis kecil itu. Satu tangan Taeyeon ditariknya yang kemudian digoyang-goyangkan seakan mereka sudah saling mengenal sejak lama. Membuat wanita dewasa itu bingung.
"Ne?" Tanya Taeyeon yang tidak mengerti dengan apa yang terjadi dan panggilan yang ternyata ditujukan padanya.
"C'mon dad~" bujuk anak gadis itu menggunakan bahasa Inggris. Mungkin dia terbiasa di luar negeri sehingga tidak heran jika sekecil itu sudah fasih menggunakan bahasa Inggris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story TAENY
Storie brevi21+ mohon untuk anak dibawah umur jangan membaca ini. Bijaklah memilih bacaan. ---------------------------------- Kisah kasih singkat hubungan antara Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang. Other cast: All SNSD member. Story Title... 1. Evening Sky (1-3) 2...