Jagalah kepercayaan yg diberikan padamu
karna kepercayaan itu mahal harganyaSelamat membaca
Maafkan jika banyak typo
Ini cerita untuk yg sudah dewasa*
*
*
*
*
*
*
21++" Kookiiieee..."
Teriakan cempreng memenuhi seantero jagad apartemen Jungkook pagi ini...
Dan penghuni apartemen ini sudah hapal sekali suara siapa itu..Ya..tentu saja suara hyungnya Jimin.. siapa lagi...
Hampir setiap pagi..suara itu yg selalu dia dengar...alarm alaminya..Meskipun tidak tinggal dalam satu apartemen....setiap pagi Jimin akan selalu datang ke apartemen Jungkok hanya untuk membangunkan pria manis bergigi kelinci itu..
Jimin rela setiap pagi mendatangi apartemen Jungkook karna dia sangat hafal kalau adikny itu sangat susah untuk bangun pagi...maka..menjelmalah dia sebagai alarm...
" Aish....jam berapa ini..." kaget Jungkook gegara alarm alaminya..
Dengan masih berusaha mengumpulkan nyawanya...dia mulai mendudukkan badannya di kasur empuk kesayangannya yang semalam sudah mengantarnya ke dunia mimpi.
" Kookieee....bangun gembul....sudah siang...kau mau kuliah tidak. Bukannya hari ini ada kuis..??
Tiba tiba saja Jimin sudah ada dikamar Jungkok sambil menarik selimut yg sedari tadi masih menggulung tubuh Jungkook." Kuis....??" masih mode setengah sadar.
" Hem em..."
" Jam berapa ini hyung..."
" 7.."
" Ooooo......HAAA....?? JAM 7 HYUNG....WAAAAAA....KENAPA KAU TIDAK BILANG DARI TADI HYUUUNNGG....DASAR HYUNG BANTET..." teriak Jungkook sambil terbirit birit lari ke kamar mandi.
Dengan muka cengo Jimin hanya melongo saja melihat Jungkok terbirit birit memasuki kamar mandi saking kagetnya karna teriakan Jungkook tadi.
" Dasar indukan kelinci...masih untung aku bangunkan..coba kalau gak sayang...gak sudi aku jadi alarm mu Koo.." omel Jimin dengan bibir mungilnya yg mengerucut lucu.
Meskipun dengan ngomel...tp dia tetap membantu adik kesayangannya untuk membereskan kamar tidurnya...
Lalu di segera keluar untuk menyiapkan sarapan mereka berdua.Seperti ini lah keseharian mereka berdua...saling membantu...saling jaga...dan saling sayang..
" Kookie...ayo cepat sarapan dulu..."
" Iya Hyuunggg...." jawab Jungkok sambil berlari menuruni tangga.
" Kenapa harus pakai berlari sih..."
" Lha....tadi disuruh cepat...?!?!?"
" Ya tapi kan gak pakai lari juga bisa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...