💞 04

4.7K 276 15
                                    

Jangan melakukan apapun melebihi batasanmu
Itu akan merugikanmu sendiri

Selamat membaca
Maaf typo bergentayangan
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++

















" Berani sekali dia menyentuhku."

Dan itu kalimat terakhir yg diucapkan Taehyung.



Sedangkan mereka yg saat itu kebetulan menyaksikan apa yg terjadi..menanamkan dalam otak mereka...jangan sampai berurusan dengan sosok tuan Kim yang terhormat.




Kalau ingin selamat...menjauhlah..!



Bahkan Namjoon orang terdekatnya saja hanya diam menyaksikan adegan itu...anggap saja tontonan gratis.








" Lama sekali kalian sampainya.." Yoongi menegur saat dilihatnya Taehyung dan Namjoon mendekat ke arah mereka..



" Ada sedikit masalah tadi di bawah.." jawab Namjoon.
" Ada apa...kenapa kalian tidak menelponku.." ujar Hoseok.




" Hyung...mulai malam ini anak buahmu akan berkurang satu." Namjoon menerangkan.





" Tadi saat kami masih di bawah.. salah satu jalangmu adu nyali dengan meraba raba barang keramat Taehyung." kata Namjoon bercerita.





" WOOOOOO.."




" Whuaa....ha....ha....ha...."





Selesai dari terkejut...mereka langsung terbahak bahak...





" Kau dilecehkan jalangku Tae...." Hoseok menggoda Taehyung disela sela tawanya.





Bahkan...Yoongi yg terkenal dingin dan super cuek pun sampai terbahak gara gara dongsaengnya digerayangi jalang.





Semakin mereka tertawa...semakin datar wajah Taehyung.
Mereka tertawa geli karna selama belasan tahun...meskipun Taehyung jomblo...dia tidak pernah berurusan dengan jalang ataupun mereka yg mau memuaskan nya tanpa bayaran sekalipun.






Taehyung benar benar menghindari acara sentuh menyentuh... dia tidak berminat.
Hati dan perasaannya...sudah di kuburnya dalam dalam dan ditimbunnya dengan bongkahan es antartika...







Oleh sebab itu sangat lucu saat mengetahui ada jalang yg berani melecehkannya.






Masih dengan tampang dinginnya...
" Sudah puas tertawanya...?"





" Oh....maaf...maaf....maafkan kami Tae.." kata Hoseok.
" Sudah....jangan memasang wajahmu seperti itu..nanti jalang jalang ku akan semakin terpesona denganmu."






Lalu Hoseok menjentikkan jarinya memanggil pelayan.,
" Kalian mau minum apa....apa kalian ingin mencoba racikan ku yg baru..??"






" Itu jg boleh hyung.." sahut Taehyung memberikan pilihannya.


" Ok...sediakan untuk kami minuman racikanku kemarin. Jangan lama.."


" Siap bos.." lalu pelayam itu pun berlalu untuk menyiapkan pesanan si bos dan ke tiga temannya.



" Apa mereka yg sedang menari disana bisa di pakai Hos.." tanya Yoongi tiba tiba saat dia tanpa sengaja melihat ke arah panggung yg saat itu ada Bambam dan Minky yg sedang menari erotis mengikuti suara musik yg terdengar.





* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang