Masih didunia perhaluanku
yg penuh typo²
Maafken yee*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++Taehyung menaikkan sebelah alisnya.
" Ada apa lagi tuan Alex...?" tanya Taehyung.
Alex segera memasang jeratnya.
Dengan senyum manisnya dia mendekati Taehyung.
" Apakah kau punya waktu untuk makan berdua denganku Tae...?" tanya Alex mengubah panggilannya." Maaf Alex.....aku kira tidak bisa."
" Ayolah Tae....kau selalu menolak ajakanku." Kita kan sudah punya perjanjian kerja sama...masak kita tak pernah sekalipun makan bersama." jawab Alex yg mendekati Taehyung dan berusaha meraih tangannya.
Taehyung buru² menarik tangannya agar tak tersentuh lagi oleh Alex.
" Jangan memulai Lex....."
" Ck.....kau ini pelit sekali."
" Aku sudah punya calon. Jadi jangan berharap padaku." tatapan Taehyung terkesan dingin saat mengatakan itu.
" Aku tidak perduli. Baru juga calon. Yg sudah menikah saja masih bisa selingkuh." kata Alex tegas.
" Aku tidak tertarik denganmu....jadi sudahi acara pendekatannya."
" Ck....kau tidak asik."
Lalu Alex pergi meninggalkan Taehyung dengan tekat yg lain.
Dia akan terus mengejar Taehyung meskipun Taehyung bilang dia sudah punya calon.
Alex berpikir....jika dia bisa sekali saja tidur dengan Taehyung.....dia pasti akan mendapatkan Taehyung dalam genggamannya.*
*
*
*
*
*
*
*" Jung....beberapa kali aku lihat saat kau menyanyi....Tuan Kim selalu datang. Dan setelahnya kau pasti menghampiri Tuan Kim.....kau punya hubungan khusus ya dengannya. " tanya Soya pada Jungkook yg saat itu baru selesai bernyanyi dan sedang bicara dengan Jimin yg lagi istirahat.
Jimin dan Jungkook langsung saling pandang. Biasalah....bertelepati....😁😁
" Eemm.....bagaimana ya....aku....kekasih tuan Kim..." jawab Jungkook.
" Woooooo.......benarkah...?? Whaaaaahhh....kau hebat Jung....bisa membuat Tuan Kim menjadii kekasihmu." kata Soya.
" Aku juga tidak tau...bagaimana bisa Tuan Kim tertarik padaku." kata Jungkook lagi.
" Cih.....itu kan karna kau menjual tubuhmu pada Tuan Kim bukan. Karna itu sekarang tuan Kim jadi kekasihmu." kata Jihoon yg sedari tadi menguping pembicaraan mereka." Jaga bicaramu Jihoon.....kau tidak layak mengatakan hal seperti itu. Mengacalah....!!!" ucap Jimin keras.
" Kau iri kan dengan Jungkook....karna setiap ada pria tampan yg kau taksir lebih memilih Jungkook daripada kau. Terlebih Taehyung."
" Asal kau tau ya Jihoon...sekeras apapun kau berusaha....cinta Tuan Kim hanya untuk Jungkook saja."
🤭🤭🤭🤭 disini justru Jimin yg marah dan tidak terima.
" Ayo Kookie kita tinggalkan dia...tak perlu kau dengar mulut busuknya." kata Jimin lagi.
Dan mereka pun meninggalkan Jihoon. Bahkan teman² yg lain pun ikut meninggalkan Jihoon karna mereka juga tidak menyukai tingkah lakunya Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...