💞 45

3K 200 22
                                    

Hai...hai...apa kabar sayang....
Maaf ya...agak lambat nie Up ceritanya..
Kegiatanku akhir-akhir ini padat banget
Giliran mo nulis malamnya...
Malah ngantuk... 🤭🤭🙈🙈

Masih di dunia perhaluanku yg bisa merubahmu jadi mesum dan psyco
Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++









Setelah mengungsikan Jungkook babys dan Jimin....Taehyung dan Yoongi kembali dengan meminjam mobil appa Jeon. Karna sebenarnya mereka sudah mengungsi berbarengan dengan kepulangan sang appa. Mereka tau jika mansion Kim dalam pengawasan. Karnanya....untuk membawa para kesayangan keluar dari mansion Kim dengan aman. Akhirnya mereka diselundupkan dalam mobil sang appa.
Dan perjalanan lancar dan aman sampai di mension. Bahkan Taehyung dan Yoongi sempat menginap di mansion Jeon semalam.
Baru paginya Taehyung dan Yoongi pergi dari mansion Jeon dengan mobil appa Jeon.





Mereka berdua dengan cepat meluncur menuju mansion Kim. Dan melakukan persiapan disana. Pagi tadi Taehyung sudah mengirim 150 orang anggota terpilihnya untuk berangkat menuju Jeonju dari beberapa titik pemberangkatan. Dan dengan kendaraan yg beragam dan tentu saja berbekal senjata ampuh.




Dari mansionnya sendiri Taehyung pun berangkat bersama dengan rombongan hyungdeul dan BG...dimana rombongan itu mereka bagi menjadi 2.
Taehyung dan Yoongi dalam satu mobil
bersama beberapa BG. Dan Taehyung membawa 60 orang anak buah.
Sedangkan mobil yg lain berisi Namjoon Seokjin dan Hoseok dengan beberapa orang BG. Dan rombongan Namjoon juga membawa 60 orang anak buah.




Mereka berangkat melewati dua jalur yg berbeda. Mereka akan menyebar di Jeonju sebelum meluncur ke Namwon dimana markas Spider berada.
Sudah seperti mau berangkat perang saja. Tapi Taehyung memang ingin menghancur leburkan Spider sampai tak tersisa.
Perjalanan yg cukup panjang. Sebenarnya Taehyung ingin menggunakan Heli untuk menyingkat waktu....tapi jika banyak Heli yg berseliweran di udara dari Seoul ke Jeonju akan sangat menarik perhatian. Dan itu tidak akan bagus.
Jadi mereka sebagian akan menggunakan Heli saat mereka sudah sampai di  Jeonju.





Persiapan mereka memang terhitung singkat. Tapi jangan salah....meskipun singkat mereka sudah memiliki senjata lengkap untuk perang.


Senjata Taehyung

Tangan kanan( Katana - Fioletovo )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan kanan
( Katana - Fioletovo )

Tangan kanan( Katana - Fioletovo )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang