💞 29

3.6K 226 24
                                    

Masih dalam dunia perhaluanku
dimana typo² masih menghiasi
Mohon maap jika anda masih menemukannya
Tolong anggap tidak ada
😁😁😁

Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++
















Dua minggu setelah Jungkook kembali sadar. Kehidupan Jungkook mulai kembali normal. Dia sudah bisa kuliah dan bernyanyi.
Untuk menari.....dia harus rela di'istirahatkan' sementara oleh Hoseok karna cederanya. Dia harus benar² pulih 100% kalau dia masih ingin menari.





Berhubung menari adalah kesukaannya.
Jungkook harus rela istirahat total.
Sekarang Jungkook dan Jimin benar² harus konsentrasi pada ujian akhir mereka. Sedikit lagi langkah mereka akan berada di ujung penantian dan kerja keras mereka.
Maka mereka benar² bersungguh².
Sampai akhirnya.....mereka mendapatkan hasil yg memuaskan.




Kini jalan mereka tinggal selangkah lagi menuju pengakuan atas kerja keras mereka selama ini. Ya.....wisuda.
Setelah membereskan semua yg dibutuhkan untuk acara wisudanya.
Jimin dan Jungkook dengan senyum lebar mereka melangkah menuju tempat parkir.



" Jung......" terdengar seseorang memanggil Jungkook dari arah belakang mereka. Tanpa menoleh pun mereka tau itu siapa. Jadi mereka tetap melangkah.




" Jung......" panggilan itu kembali terdengar bahkan sekarang dengan cekalan pada lengan Jungkook.
Jungkook terpaksa menghentikan langkahnya.



" Lepas....!" kata Jungkook sambil menarik lepas lengannya yg di cekal Jaehyun.



" Jung.....tolong.....please.....maafkan aku." kata Jaehyun.



" Bukankah berkali² aku bilang aku sudah memaafkanmu...?" kata Jungkook datar.




" Aku tau.....jadi.....kau mau kembali padaku...? Kita bisa memulai lagi dari awal Jung...." kata Jaehyun ngotot



" Bukankah kau tau aku sudah punya kekasih...?"


" Ya.....tapi tuan Kim hanya pelarianmu saja kan....?"




" Jangam sembarang bicara Jae....aku bukan pria sepertimu yg dengan seenaknya mempermainkan perasaan seseorang." ucap ketus Jungkook.
Lalu Jungkook kembali melangkah.




" Jung....." Jaehyun berlari mendapatkan Jungkook dan kembali mencekal lengan Jungkook.



" Jae....." tegur Jimin saat melihat kelakuan Jaehyung membuat Jungkook sangat tidak nyaman.

" Jangan ikut campur Jim....!" tegur Jaehyun tanpa melihat Jimin.



" Bagaimana aku tidak ikut campur jika kau tidak punya otak begini..." ucap Jimin ketus sambil mendorong tubuh Jaehyun menjauh dari Jungkook.

* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang