💞 24

3.7K 215 17
                                    

Biasanya yg namanya bunga atau rumput sekalipun akan selalu
baik dan indah jika itu
milik tetangga

Masih di dunia perhaluanku dengan banyak typo berserakan
Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area Dewasa
21++
















Dengan wajah keruh dan menahan marah....Marcel tergesa memasuki rumah mewahnya. Berlari menaiki tangga menuju kamar...membuka pintu dengan barbar lalu menutupnya dengan bantingan.
Membuat beberapa maidnya terheran² dengan tingkah sang majikan.




Begitu didalam kamar..
" Aaarrggghhh.......BRENGSEEEKK KAU KIM TAEHYUUUNNGGG....!!!! Kenapa kau yg mendapatkannya....."





Melangkah ke arah kamar mandi...
" Apa yg kau lakukan padaku Jeon Jungkook." Dengan cepat Marcel melucuti semua pakaiannya dan berdiri dibawah shower yg langsung dinyalakannya. Membasahi seluruh tubuhnya dari ujung kepala sampai ujung kakinya.
Dan dia kembali menunduk. Disana little cel-nya melambai² mengejeknya.
Marcel memejamkan mata....tapi malah paha dan leher penuh ruam Jungkook yg terbayang.
Akhirnya dengan frustasi dia mengocok little cel-nya dengan menyebut² dan membayangkan kesayangan Tuan Kim itu. Sungguh menyedihkan.




*
*
*
*
*
*
*





" V.....dr. Kang bilang.....stock opium tinggal yg kelas C. Kita akan produksi baru apa mau bikin lagi seperti Kelas A dan B..?" tanya Namjoon.



" Bikin baru saja. Pakai formula yg kemarin hyung."



" Ok.



" Sudah ada info baru Marcel....?"



" Dia sekarang sering memata²i Jungkook di kampus." jawab Hoseok.


" Ketatkan penjagaan Jungkook." kata V dengan senyum lebarnya.



" Hm....ada apa dengan wajahmu..." tanya Hoseok.




" Marcel menginginkan Jungkook." jawabnya."



" Bagaimana kau tau.....kau tak takut dia mengambilnyŕa darimu...?"




" Beberapa hari yg lalu dia melihat Jungkook di kantor. Tatapan matanya tak bisa menipuku. Apalagi dia melihat Jungkook saat Jungkook habis bercinta denganku." senyum di bibir Taehyung semakin lebar. Dia teringat akan kejadian itu. Bahkan disaat Jungkook masih mengantuk dan dia menginginkannya lagi....Jungkook mau melayaninya dan tidak marah.
Bahkan disaat dia dibuatnya lemas tak berdaya....Jungkook justru tertawa. Menertawakannya yg tak bisa menahan hormonnya. Dan Jungkook kembali tertidur dengan senyum cantik menghiasi wajahnya.
Bagaimana Taehyung tidak cinta coba...dan cintanya bahkan bertambah setiap harinya.






" Astaga V...bagaimana kalau Marcel menculik Jungkook...?" tanya Namjoon.



" Akan kuhancurkan dia...!" wajah Taehyung menggelap. Tak akan diberinya ampun untuk siapa saja yg menganggu kesayangannya.
Dan gambaran iblis penghancur tercetak di wajah tampannya."
Hiiii.....mengerikan....🙈🙈🙈



* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang