💞 20

4.2K 235 14
                                    

Sirik itu tanda tak mampu
Jadi jangan kau tunjukkan kesirikanmu
Nanti orang² tau kau tidak mampu
🤣🤣🤣

Masih didunia perhaluan dengan typo bertebaran
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++
















" Tae.....Marcel ingin membeli senjata darimu."

" Hm.....dia lagi."

" Dia masih penasaran dengan Mr. V..."

" Dia masih berusaha mencari identitas kita...?" tanya Tarhyung.

" Tentu saja....kalau dia punya identitas kita....dia punya kartu As."

" Jangan sampai dia tau sedikitpun informasi tentang kita. Akan sangat berbahaya untuk kesayangan kita Hyung."

" Kau benar.....mereka pasti akan menjadi target."

*
*
*
*
*
*
*

" Jiminie hyung.....nanti pulang kuliah kita mampir kedai es krim ya..." kata Jungkook.


" Oke......tapi tunggu Hyung ya...selesai kelas hyung mau menemui Tuan Jung dulu."

" Ya.....tapi jangan lama²."

" Iyaa..."

Dan mereka berpisah untuk mengikuti kelas masing².
Jimin dan Jungkook sekarang datang ke kampus dengan mobil Jungkook yg baru pemberian Taehyung.
Saat mereka sampai kampus hari ini sudah mengundang bisik² tetangga.
Bagaimana tidak....sekarang mobil yg mereka pakai mobil bagus dan mahal.
Banyak yg kagum tapi tetap ada yg sirik.


Dan salah satu yg sirik tentulah kalian tau. Siapa lagi kalau bukan Sana. Apalagi saat di kampus teman²nya menanyakan tentang hubungannya dengan Taehyung karna sebelum keluarga Choi mendatangi mansion Kim...Sana sudah koar² kalau dia dan orang tuanya akan membahas perjodohan dirinya dengan Taehyung.
Tak taunya...disana dia ketahuan kalau sebenarnya dia itu busuk.
Otomatis tak ada lagi harapan untuknya bersama dengan Taehyung.


Dan lebih² lagi....Taehyung sekarang dekat dengan Jungkook.
Dulu dia berhasil menyingkirkan Jungkook dari Jaehyun. Dan itu membuatnya bahagia bisa menggantikan kedudukan Jungkook sebagai tunangan Jaehyun. Tapi setelah Jungkook pergi....justru Jaehyun malah menjauhinya.
Dan sekarang saat dia ingin dekat dengan Taehyung.....malah Taehyung dekat dengan Jungkook.
Sungguh ironi. Karna itu dia akan menebar racun di kampus untuk menjelekkan nama Jungkook.


Seperti saat ini....disaat Jungkook sendirian di cafetaria menunggu Jimin..
Sana dan kawan²nya juga datang ke cafetaria.
Sana mengira Jungkook tidak tau tentang keluarga Choi yg ditolak mentah² oleh keluarga Kim....menjadi besar kepala.
Saat dilihatnya Jungkook hanya sendirian di cafetaria....dengan pongah mendekati Jungkook.


" Apa sekarang kau jadi Jalangnya tuan Kim...?" tanya Sana dengan suara keras pada Jungkook.
Tentu saja orang² yg ada di cafetaria mendengarnya.
Jungkook hanya diam tidak menanggapi. Dia tetap meminum susu pisangnya dengan santai.
" Hee.....jalang.....jawab pertanyaanku." teriak Sana dengan menggebrak meja.
Meskipun kaget.....Jungkook tetap tidak menyahuti...hanya memandang Sana dengan dingin.


* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang