Masih di dunia perhaluan
Banyak typo bertebaranSelamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++Membutuhkan waktu 45 menit perjalanan dari kantor Taehyung ke apartemennya.
Tapi itu tidak membuat mereka menjadi bosan karna ada orang terkasih." Kenapa apartemen hyunggie jauh..."
" Karna pemandangan disana indah sayang.."
" Benarkah...?" Kookie jadi tidak sabar.." menggenggam tangan Taehyung sambil mengerjap ngerjapkan matanya.
Taehyung tertawa melihatnya..
" Bagaimana aku tidak jatuh cinta kalau kau menggemaskan seperti ini baby..."" Hyuuuuunngg.....jangan seperti ituuu...Ko malu." kata Jungkook yg tanpa sadar sudah mengerucutkan bibirnya.
Melihat itu Taehyung jadi tidak bisa berkonsentrasi. Jadi ingin segera memakan bibir menggoda itu.
" Hah...sabar Tae...jangan sampai kecelakaam gara gara kau tak konsen.
Duuhhh...kenapa jalan ini semakin jauh saja sie..." batin Taehyung.Dan akhirnya mereka sampai di tujuan..apartemen.
Apartemennya terletak di lantai paling atas gedung. Ya...apartemen mewah sekelas penthous.Menaiki lift khusus dengan pasword untuk mencapainya sudah merupakan sesuatu yg istimewa.
" Pasword nya dulu baby.."
" Pasword...?? Liftnya pakai pasword..??"
" Tentu sayang...biar tidak sembarang orang yg bisa masuk tempat kita."
" Hyung saja kalau begitu yg buka...Kookie kan tak tau paswordnya.."
Memeluk pinggang ramping Jungkook sambil berbisik..
" Paswordnya.....tanggal lahirmu sayang." Taehyung menjawab sambil mendaratkan ciumannya di tengkuk Jungkook.
(Modus sekali kan...)" Kenapa pakai tanggal lahir Kookie..?" tanya Jungkook bingung sambil menekan beberapa tombol sesuai dengan tangal lahirnya.
" Karna kau istimewa."
Jungkook langsung merona mendengar jawaban itu.Dengan tidak melepaskan pelukannya..merekapun memasuki lift.
Ting
Terdengar suara berdenting dan pintu lift pun terbuka...
Dan lima langkah dari pintu lift sudah terpampang satu pintu lagi.
Seperti pintu kayu besar dan sangat kokoh." Ayo sayang....buka.."
" Apa ini pakai pasword tanggal lahir Kookie juga..?"
" Tidak....pakai yg lain..."
" Apa paswordnya hyung..?"
" Jungkookie ."
" Ya..."
" Hyung tidak memanggilmu sayang...itu paswordnya.."
" Oohh....hihihi.." Jungkook jadi malu sendiri....lalu segera di tekannya tombol tombol dengan namanya sebagai paswordnya.
Ting
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...