💞 34

3.2K 207 25
                                    

Masih di dunia perhaluanku yg dipenuhi segala bentuk typo
Jadi maklumi aja ya..😁😁😁
Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++









" Dasar tidak tau diri....beraninya kau merebut Taehyung dariku.."

Jungkook dan Jimin terkejut mendengar ada seseorang yg bersuara keras di dekat mereka.
Seketika mereka menoleh. Dan terlihat oleh mereka seorang perempuan yg sudah berkacak pinggang sambil memandang Jungkook dengan tatapan kebencian.
Dengan santai Jungkook menaikkan satu alisnya. Jungkook dan Jimin bahkan cuma memandang saja. Tak melakukan apapun.


" Kau.......benar² tidak tau malu....merebut calon suamiku....dasar pria menjijikkan.!!"


Tatapan mata Jungkook menajam. Wajahnya menjadi datar. Hilang sudah wajah berserinya. Bahkan Jimin sudah mengepalkan tangannya. Rahangnya pun mengeras. Ingin sekali dia mengunyah lalu memuntahkan perempuan yg berdiri di depan mereka ini.
Dengan perlahan Jungkook berdiri dari duduknya. Meletakkan sebelah tangannya di kantong celana dan memandang remeh pada si perempuan.


" Kau tadi bilang apa....?" tanyanya.

" Kau pria menjijikkan yg merebut calon suamiku..." dengan suara yg agak dikeraskan biar semua orang tau.

Jungkook tersenyum manis....
" Benarkah....?" Calon suamimu....?" Sejak kapan...??"

Marah sekali si perempuan melihat Jungkook yg meremehkannya. Dengan kepala dan hidung yg mengeluarkan asap......eh....bukan deng....dengan wajah memerah menahan marah...perempuan itu melangkah menuju Jungkook.
Tangannya sudah terulur hampir menyentuh rambut Jungkook...

" Aaww.....aaawwww.....lepas....lepas....!!" tanyannya memukuli tangan lain yg sudah menarik rambutnya keras sampai menjauhi tampat Jungkook.


Dia berteriak² marah mengundang perhatian para undangan yg lain.
" Lepas brengsekkk....!!" Dasar kau....

Begitu rambutnya terlepas dari cengkeraman perempuan itu berbalik dan...


PLAAAAKKK.....

Begitu kuatnya tamparan itu sampai si perempuan terhuyun kesamping.
Ya....perempuan itu yg mendapatkan tamparan keras. Bukan sipenarik rambut. Justru si penarik rambutlah yg menampar.
Mata si perempuan terbelalak lebar.


" Beraninya kau menganggu di acara keluargaku Hana-ssi. Apa nyawamu sudah tak berharga lagi....?!" ternyata eomma Kim yg menarik rambut dan menampar perempuan itu.
Dan benar....perempuan itu adalah Hana. Sang mantan yg memberi luka.


" Apa yg kau lakukan disini....?" tiba² suara berat menginterupsi.

" Tae....kenapa kau menikahi pria menjijikkan ini...."

PLAAAAKKKK

Sekali lagi Hana di tampar. Kali ini oleh Taehyung sendiri.
" Mengacalah perempuan lacur. Mulut busukmu tak pantas mengatai kesayanganku. Bahkan derajatmu jauh dibawahnya...!!


" Tae....maafkan aku....maafkan aku.... baiklah...aku akan menikah denganmu... tapi lepaskan dulu pria itu...." ucap Hana tidak tau malu.


Seketika aura di sekeliling Taehyung berubah menjadi dingin mencekam.

" Aku tidak suka barang bekas...!!" Keluarkan dia....dan jangan sampai dia masuk lagi untuk menganggu..." kata² Taehyung menutup semuanya.
Menutup kesempatan Hana mendekati Taehyung dan menyakiti baby-nya.
Menutup cerita basi yg selalu jadi andalan Hana.


* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang