Apa kau menikmati permainannya.??
Kau puas...??
Baiklah...akan ku ikuti caramu.Masih dalam cerita yg penuh dengan kehaluanku dimana berceceran typo²
Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area Dewasa
21++" Bos...." kata beberapa orang yg dilewatinya yg menunduk sedikit saat memanggilnya.
Dia hanya menggerakkan sedikit kepalanya tanpa berhenti berjalan. Anak buahnya sudah paham memang seperti itulah sang big bos mereka.
Dan saat ini....ada sesuatu yg membuat big bos nya sangat marah.
Sesampainya di tempat penyekapan.
Tuan V langsung membuka pintunya dan melangkah masuk. Menjumpai seseorang yg terikat erat pada kursi.
Dan orang itu langsung mendongakkan kepalanya saat didengarnya pintu ruang penyekapannya terbuka.
Disana.....dia melihat V dan ketiga hyung nya. Lengkap....Perlahan V mendatangi Mark.... sedangkan ketiga hyungnya duduk manis di sofa.
" Berapa lembar nyawamu...?" tanya VTapi Mark tak menjawab.
" Siapa yg menyuruhmu....?" tanya V lagi.
Tapi Mark tetap bungkam. Membuat amarah V semakin tak bisa ditahan." Haechul..." panggil V.
Haechul segera tau apa yg harus dikerjakannya. Saat di lihatnya Taehyung mendekati para hyung dan duduk manis disebelah mereka...dia segera mengambil pemukul bisbol.
Dengan pukulan kuatnya Haechul memukul bagian perut Mark.Mark langsung terjengkang bersama kursi yg didudukinya.
Perutnya terasa seperti diaduk². Tapi tidak bisa muntah.
" Uugghhhuuuhhkk......uuugghhuuhhkk."" Katakan siapa yg memerintahkan penculikan....?" tanya Haechul sambil memukul² pelan kaki Mark yg terikat pada kaki kursi dengan pemukul yg masih dipegangnya.
Mark menggelengkan kepalanya. Dia akan berusaha melindungi pria manisnya sekuatnya.Dan Haechul langsung mengangkat pemukulnya dan mengayunkan diatas kaki Mark.
KRAAKK... / " AAAAACCCCHHHHH...."
Terdengar ada sesuatu yg remuk.
Pukulan Haechul tepat mengenai lutut Mark.
" Ups.....maaf salah.....harusnya aku memukul ini...."
Lalu Haechul kembali mengayunkan pemukulnya ke arah kaki Mark dan sekali lagi terdengan ada suara retak dan teriakan keras menggema dalam ruangan.Mark masih belum mau menjawab.
" Tinggalkan dia...!" kata V dan Haechul segera mundur.
" Apa kau begitu mencintainya sampai melindunginya seperti itu...?" tanya V
" Baiklah.....aku akan bawakan dia untuk menemanimu." kata V lagi." Tolong jangan lakukan itu V...." kata Mark pelan setelah posisinya dikembalikan seperti semula.
" Apa yg aku dapat jika aku tak mengambilnya...?" tanya V lagi.
" Kau bisa membunuhku." jawab Mark.
Tawa V langsung terdengar membahana.
" Nyawamu tak ada harganya buatku."" Please V......" pinta Mark.
" Apa kau bertanya padaku saat akan menculik dan menyiksa kesayanganku...? JAWAAABBB.....!!"
" Maafkan aku.....sungguh aku tidak tau.."
Tanpa mengatakan apapun V berjalan keluar ruangan diikuti oleh para hyungdeulnya. Meningglkan Mark yg terikat dan kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...