Sejatinya....kita hidup itu tak perlu yg ribet-ribet.
Jalani saja hidup kita dengan gembira.
Nikmati hidupmu yg hanya sekejap ini.Masih di dunia haluku ya...
Jangn bosan jika lihat ada huruf yg tidak sinkron...abaikan saja...mungkin dia lelah...Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++🔞🔞🔞🔞🔞
Sepulangnya dari markas....para hyung langsung masuk dalam kamar masing-masing.
Begitu juga dengan Taehyung. Dengan perlahan Taehyung membuka dan menutup pintu kamarnya. Taehyung berpikir kalau kesayangannya sudah tidur karna tidak ada suara dan terlihat tenang. Tapi....saat didekatinya tempat tidurnya.....ternyata.....kosong....dan dingin....seakan Jungkook sama sekali belum pernah berada diatasnya.
Taehyung tentu saja panik...kemana kesayangannya...?
Dengan terburu dia melangkah menuju kamar mandi takut kesayangannya jatuh pingsan disana. Tapi saat tinggal beberapa langkah lagi mencapai pintu kamar mandi tiba² pintunya terbuka.
Dan......Taehyung tertegun ditempatnya. Bahkan mau menelan salivanya saja susah.
Disana di depan pintu kamar mandi.... Jungkook berdiri mengenakan pakaian yg membuat big taetae meronta².
" Hyunggiee....." sapa Jungkook mendayu².
Lalu Jungkook berjalan mendekati Taehyung dan berjalan kearah belakang Taehyung. Lalu memeluk tubuh Taehyung dari belakang dan tangannya merayap² di dada dan perut Taehyung.
Taehyung hanya bisa berkedip² dengan nafaz memburu.
Apalagi Jungkook lalu berbisik di telinga Taehyung sambil mengusap² big taetae..." Koo ingin hyunggie...."Coba.....apa yg harus Taehyung lakukan.
Karna itu....dengan tubuh kakunya Taehyung mencoba berbalik. Kembali melihat Jungkook dari ujung kaki sampai ujung kepala. Memastikan... apakah benar yg dihadapannya dan yg sedang menggodanya ini istri cantiknya.
Lalu tiba² Jungkook berjalan mundur dan memanggil Taehyung dengan jarinya. Seperti terhipnotis Taehyung melangkah mengikuti Jungkook.
Sesampainya didekat tempat tidur... Jungkook menarik tangan Taehyung dan mendudukkannya di pinggir tempat tidur....lalu meninggalkannya.
Berjalan menjauhi Taehyung untuk mendekat ke arah meja rias.
Tiba² dalam kamar terdengar alunan musik. Begitu musik terdengar... Jungkook kembali melangkahkan kakinya sampai didepan Taehyung lalu melenggak lenggokkan tubuhnya.
Jungkook menari...!Dengan gerakan² erotis dan pakaian seksinya membuat Taehyung tidak bisa berkutik. Pandangannya lurus ke arah Jungkook dengan dada yg naik turun.
Tanpa sadar....Taehyung membuka ikat pinggangnya dan menarik turun sleting celananya. Big taetae terasa tercekik.
Sepertinya Taehyung melupakan kalau istri cantiknya ini adalah seorang penari erotis di sebuah club yg bisa menarik puluhan penggemar. Bahkan mungkin ratusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...