💞 35

3.2K 222 13
                                    

Jika kau memaksakan kehendak dalam hal memiliki...
Kau akan menyakiti orang lain
Karna kau pasti tidak akan memperdulikan perasaan orang lain

Hai....masih di dunia perhaluanku yg bertebaran typo
Maapken ya...
Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++



Sesampainya mereka di lokasi kecelakaan...masih terlihat Namjoon dan yg lainnya menyelidiki sesuatu.
Sepertinya Hoseok menemukan apa yg di carinya sedari tadi.
Dia masih fokus melihat hasil retasannya. Nyonya Kim masih menangis dalam pelukan tuan Kim.



" Sepertinya ini ada dua kubu yg mengingikan Taehyung dan Jungkook.
Lihatlah..." Hoseok menggeser letak tab nya kearah Namjoon yg kebetulan berdiri dekat tuan Kim.
Namjoon dan tuan Kim langsung melihat apa yg sudah Hoseok dapatkan.
" Siapa mereka..? Apa kau mengenal salah satunya...?" tanya appa Kim.
" Tidak appa..." jawab Namjoon.
" Lihat...mereka mengeluarkan Taehyung dan Jungkook."
" Dan membawanya pergi..."



Selagi mereka memeriksa cctv......tiba² ponsel Tuan Besar Kim berdering.

📱 Ya....

📲 Tuan Kim....putra dan menantu anda saya bawa ke RS Yong-Dong....datanglah segera kemari.

📱Aku kesana....

📲 Kami tunggu.

" Kita kerumah sakit Yong-Dong." kata sang appa.
" Yeobo.....apa mereka disana...?"
" Ya sayang...."

Tak lama....setelah menghabiskan waktu 25 menit...rombongan itu pun sampai di RS yg di tuju.
Dengan tergesa mereka menanyakan korban kecelakaan yg baru saja masuk.
Dan mereka diberi tau kalau keduanya sedang ada di ruang operasi.


Dan dengan terburu dan dada berdebar karna mendengar ruang operasi.. mereka hampir berlari ke arah sana.
Sesampainya di ruang operasi mereka melihat ada dua orang yg sudah duduk di depan pintu dengan diam.
Tapi begitu mendengar suara beberapa langkah kaki...mereka menoleh dan salah satu dari mereka berdiri.




" Tuan....terima kasih sudah membawa putra dan menantuku kemari." kata Tuan Kim. Dan si tuan yg duduk di kursi roda mengangguk.
" Anak buahku sudah membawa mereka yg akan menculik putra dan menantu anda Tuan. Dan mungkin sekarang si sopir truk yg menabrak mereka juga sudah mereka tangkap dan mereka bawa ke tempat kami."




" Lalu bagaimana dengan keadaan putra²ku saat itu tuan..?"



" Taehyung....salah satu kakinya terjepit sedangkan Jungkook punggungnya tertusuk sesuatu. Karna itu aku mengambil keputusan sendiri untuk memberi ijin mereka mengoperasi Taehyung dan Jungkook. Maafkan aku Tuan dan Nyonya Kim.." katanya sambil menunduk.




" Ya tuan....tidak apa²...terima kasih sudah menyelamatkan putra²ku."



" Tuan boleh aku tau siapa tuan ini sebenarnya...sepertinya tuan mengenal kedua putraku..." tanya nyonya Kim.



" Aa.....maafkan aku yg tak sopan ini Nyonya Kim. Sampai lupa untuk mengenalkan diri." kata si pria yg duduk di kursi roda.
" Aku Jeon Ji-Sub dan ini Hwang Jung-min saudara angkatku."
Tuan dan Nyonya Kim mengangguk² sedangkan yg lain hanya berdiam mendengarkan.



" Bagaimana anda mengenal putra kami....? Apa anda salah satu rekan bisnisnya...?" tanya Tuan Kim.



Sebelum menjawab...Jeon Ji-Sub menoleh ke arah Jung-min. Dan mendapat anggukan disana.
" Sebenarnya......aku.......appa kandung Jungkook." ucapnya pelan.
" Oh...astaga....benarkah...? tanya nyonya Kim. Bahkan bukan hanya tuan dan nyonya Kim yg terkejut tapi juga yg lain. Karna selama ini yg mereka tau Jungkook sudah tidak mempunyai orang tua lagi.




* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang