And I will love you baby
And I'll be there forever and a day
I'll be there till the stars don't shineMasih didunia perhaluanku yg penuh typo² berserakan
*
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++" Astagaaa.....apa yg kalian lakukan tadi malam...??" tanya Seokjin yg tiba² datang memasuki tempat makan dan melihat penampakan Jungkook dan Taehyung.
Tentu saja Jungkook kembali tersadar. Taehyung tidak mengenakan baju atas sampai bekas yg ditinggalkannya semalam terlihat jelas.
Jimin sampai melongo dibuatnya.Dengan panik Jungkook langsung berdiri menghadap Taehyung dan menutupi dada Taehyung dengan memeluknya.
" Kenapa hyunggie tidak pakai baju....Ko kan jadi malu...." bisiknya sambil memukuli dada Taehyung dengan kepalan tangannya. Dan menyembunyikan wajahnya di dada Taehyung.Tentu saja kelakuan Jungkook membuat Taehyung geli. Karnanya Taehyung tertawa melihat kesayangannya malu.
Dia pun memeluk Jungkook dan menggoyang²kan tubuhnya.
" Hyung kan sengaja mau pamer sayang.."
Jungkook memggelengkan kepalanya.... " Jangan....Ko malu..." dan jawaban itu membuat Taehyung tertawa semakin kencang.Tuan besar dan Nyonya besar Kim jadi melongo melihat putranya tertawa begitu lepas dan bahagia gara² Jungkook. Hati mereka menjadi terasa hangat dan semakin percaya. Putranya sudah menemukan 'rumah'nya.
" Baiklah.....baiklah.....temani hyung keatas ya..." dan Jungkook hanya mengangguk.
Lalu dengan ringan Taehyung mengangkat Jungkook dalam gendongannya. Jungkook langsung saja menyembunyikan wajahnya di leher Taehyung.
" Appa, eomma dan yg lain sarapan saja dulu....Ko mau temani hyunggie ke atas." katanya dengan wajah masih disembunyikan.
" Ya sayang....sana temani hyunggie mu..." kata eomma Kim tersenyum.
Taehyung terkekeh sambil berjalan menuju lift.
Begitu mereka hilang dari pandangan... mereka yg ditinggalkan tertawa bahagia.
" Astaga.....dia lucu sekali." kata tuan Kim..." Pantas saja Taetae terpesona..."
" Ayo..ayo...kita sarapa dulu...Jungkookie sudah menyiapkan sarapan."
Tapi begitu sadar ada anggota baru yg sedari tadi bergandengan tangan dengan Yoongi.
" Lho...lho....lho.....ini siapa...apa kau Jimin...kekasih Yoongi....?"
Jimin yg disebut namanya langsung melepaskan tangannya.
" Y-ya tuan...." jawab Jimin menunduk. Dia takut sekali mereka marah dan tidak setuju hubungannya dengan Yoongi. Karena bagaimanapun....Yoongi sudah seperti putra mereka. Jadi kalau mereka tidak setuju....bisa saja mereka meminta Yoongi memutuskannya." Coba kemari....." kata eomma Kim.
Jimin seketika menoleh ke arah Yoongi. Dan Yoongi mengangguk dan mengusap punggungnya pelan.
" Apa kau penuh ruam juga seperti Jungkookie...?" tanya nyonya Kim sambil membalik² tubuh Jimin.
Tentu saja Jimin jadi malu. Karna sesungguhnya....tubuhnya juga penuh ruam. Tapi bagian lehernya aman karna bajunya tetutup.
" Tentu saja eomma....hanya tidak terlihat saja..." ini Yoongi yg menjawab dengan entengnya.
Jimin sudah menutup wajahnya karna malu.
Jawaban Yoongi membuat mereka kembali tertawa.Eomma Kim langsung memeluk Jimin.
" Tidak apa².....tidak usah malu. Terima kasih ya...sudah mau jadi kekasih manusia kutub itu." ucapnya hangat.
" Terima kasih nyonya.." Jimin membalas pelukan eomma Kim.
" Panggil eomma saja sayang....seperti yg lain."
" Ya eomma...."
Jimin bahagia....rupanya dia juga diterima baik oleh keluarga Kim.
Dan mereka duduk bersama untuk sarapan.
Eomma dan Appa Kim melihat Jimin yg melayani Yoongi dengan baik. Bahkan Yoongi menjadi lembut dan banyak bicara jika ada Jimin...itu membuat mereka bahagia.
Kedua putranya benar² sudah menemukan 'rumah' mereka.
Tak lama....Taehyung dan Jungkook pun bergabung. Dan mereka berbicara membagi cerita dengan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...