💞 14

4.5K 253 18
                                    

Masih di dunia perhaluanku
dengan typo dimana²

Selamat membaca
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++




🔞🔞🔞










Kembali menyesap kuat bibir Jungkook memainkan lidahnya.....menjelajah rongga mulut...dengan tangan yg merayap di sepanjang punggung  sampai ke dua bongkahan kenyal milik cantiknya.

Meremasnya gemas dan sesekali jari jarinya menyentuh area sensitif diantara bongkahan itu. Dan jemari panjang nya seperti mendapakan tempat nyaman saat mengelus elus lingkaran berkerut milik Jungkook.

" Sssshhhhh....hyunggiieeee..aaaahhh."

Semakin tak tahan Taehyung mendengar desisan Jungkook.. kebanggaannya semakin ingin keluar dari belenggu boxernya.
" Baby....bolehkah.."


" Miliki aku hyunggie....ak-ku han-nya.....mi-lik-mu...aaahhh.."jawaban Jungkook terputus² karna menahan desahan.

Begitu selesai Jungkook dengan katanya.......Taehyung menggendong Jungkook ala koala keluar dari jacuzzi dengan tubuh yg sama sama polos dan membawa Jungkook ke tempat tidur tanpa melepaskan tautan bibir mereka...

Taehyung menggendong Jungkook ala koala keluar dari jacuzzi dengan tubuh yg sama sama polos dan membawa Jungkook ke tempat tidur tanpa melepaskan tautan bibir mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap saja mereka gak pakai baju 😁😁)

Dengan perlahan Taehyung menidurkan Jungkook tanpa melepas pelukannya..
Taehyung mengamati tubuh Jungkook..
Alangkah indahnya tubuh polos ini..apalagi sebagian dari kulit putih itu sudah dihiasi dengan bercak bercak ke unguan hasil kerja kerasnya..

" Kau sangat indah baby....." ucap Taehyung dan kembali menjelajahi setiap inci tubuh Jungkook.

Memainkan lidah panjangnya dengan lihai di area dada...
Memberi jilatan²...isapan² dan remasan² tanpa lupa meninggalkan jejak.

Bergeser ke area perut dengan tangan yg terus memberikan usapan usapan di paha Jungkook dan memainkan lidahnya di pusar cantiknya.

" Aaahhhh.....eeeggghhhh...." desahan Jungkook tak henti²...... menikmati semua efeksi yg Taehyung berikan.
Tangannya meremat²  rambut Taehyung....tubuhnya bergerak gelisah karna seluruh darahnya ikut bergejolak memberikan reaksi.

" Aaahhh.....hyunggie..."
Desah keras Jungkook saat Taehyung memasukkan little ko kemulutnya dan menghisapnya.
Tubuh Jungkook melengkung menerima kenikmatan itu...
Rasanya seperti ada yg mau meledak disana.

"Hah...hah...aahh......ssshhh..."

" Eeaagghhhhh..."

* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang