Masih didunia haluku
dengan banyak typoSelamat membaca
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++🔞🔞🔞
Matahari mulai meneroboskan sinarnya ke dalam kamar penthous.
Jungkook mengerjap² kan matanya..dan yg pertama dilihatnya adalah dada bidang Taehyung.Bangun dalam pelukan Taehyung yg tanpa baju membuat ingatannya kembali pada kejadian semalam.
Betapa panas dan bergairahnya mereka saat bercinta membuat Jungkook merona.Malu rasanya jika diingat bagaimana kelakuannya semalam yg bergairah saat bercinta. Mengimbangi gairah Taehyung sampai tulang tulangnya terasa seperti jelly..
" Morning baby.." suara serak bangun tidur menyapanya.
Dan kecupan lembut mendarat didahinya." Ah hyunggie....selamat pagi."
" Morning kiss baby.."
Dan Taehyung langsung melumat bibir cerry Jungkook.
" Eeehhhmm.."
Taehyung semakin memperdalam ciuman dan mengeratkan pelukannya...
Bahkan sekaramg posisi Taehyung sudah mengungkung Jungkook..
Ciumam itu tak akan berhenti kalau mereka tidak kehabisan pasokan oksigen." Hah...hah...hyunggie...su..ka seka-li..buat kookie kehabisan nafas.." Nanti kalau kookie pingsang kaya mana coba..." susah payah meraup udara gara² ciuman Taehyung yg panjang.
" Ha...ha...ha...nanti tinggal hyung kasih nafas buatam...beres kan..." jawab Taehyung gemes sekali melihat Jungkook yg mengerucutkan bibirnya saat bicara.
Jadi ingin memakannya lagi...
(eeh..🤭🤭)Kruuuukkkk...
Tiba tiba terdengar suara merdu dari perut Jungkook...
" Astaga sayang....kau lapar.." tanya Taehyung kaget.
" He...he...he...iyaa hyunggie...kookie lapar sekali..." jungkook menjawab sambil nyengir..
" Ah...maaf kan hyunggie nee...hyunggie yg gak peka. Harusnya hyung tau kalau kau pasti kelaparan setelah kau semalaman bercinta dengan hyung...hm..hhmm.." kata Taehyung sambil menaik turunkan alisnya.
Rona kemerahan langsung menghiasi pipi Jungkook. Seketika Jungkook menarik selimutnya sampai menutupi kepalanya dan berteriak...
" Hyungiiieeee.....ish..."" Ha...ha...ha...." tawa membahana Taehyung seketika memenuhi kamar Pentause itu.
Andaikan ada teman temannya atau anak buahnya yg melihat Taehyung seperti itu..sudah shock mereka. Mereka pasti mengira jika Taehyung kesurupan.
Karna seumur² mereka bahkan sekalipun belum pernah melihat Taehyung tertawa. Apalagi sekeras dan selepas itu.Tapi begitulah Taehyung jika berdekatan dengan Jungkook. Semua yg berbau dingin dan kejam hilang seketika. Digantikan dengan kelembutan dan kasih sayang.
" Ayoooooo...... kita mandi dulu setelah itu baru kita makan.." sambil menggoncang goncang Jungkook yg seperti kepompong dengan gemas.
" Atau hyunggie gendong saja ya...." katanya lagi. Tiba² ada kepala muncul dari balik selimut...
Cengiran lucu pun muncul dan kepala itu mengangguk²...." Gendong...." begitu katanya.Mendengar permintaan kesayangannya senyum lebar Taehyung muncul.
Seakan mendapat jekpot di pagi hari. Menggairahkan...!!!
Tak berlama² Taehyung segera mengangkat Jungkook dalam gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
AcakALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...