Kesalahan masa lalu mungkin akan terus membekas
Meskipun kau berusaha mengembalikan keadaan seperti semula.Selamat membaca
Maaf typo²
Masih didunia perhaluanku
*
*
*
*
*
*
*
Area dewasa
21++Di sebuah rumah mewah disudut kota..seorang pria mapan sedang duduk terpekur di ruang kerjanya.
Ditemani secangkir kopi yg masih mengepul dan sebatang cerutu yg tinggal setengahnya..Tok..tok...
Terdengar pintu ruang kerjanya diketuk." Masuklah..."
Ceklek...
Pintu terbuka dan seorang pria mapan seumuran memasuki ruang kerja itu dan menutup kembali pintunya secara perlahan." Apalagi yg kau pikirkan.." tanya yg baru datang.
" Tak ada.."
" Kalau tak ada...kenapa kau seperti ini.."
" Bukankah aku memang biasa seperti ini.."
" Ya...sejak kau melihatnya lagi."
"......."
" Apa yg akan kau lakukan.. apa kau akan menemuinya.."
" Dan melihat tatapan kebencian dimatanya...?? Tidak....aku tak sanggup.."
" Kalau begitu...jangan memikirkannya lagi. Pikirkan saja kesehatanmu."
" Kau sudah melakukan apa yg aku suruh kemarin...?"
" Sudah beres...kau tinggal menandatanganinya. Setelah itu selesai."
" Apa menurutmu..dia akan menerimanya.."
" Aku tidak tau soal itu.."
" Dia sudah dewasa...bahkan dia sangat cerdas.."
" Kau tau...sejak kejadian itu..dia yg masih sangat muda harus berusaha sendiri untuk bangkit. Aku selalu mengawasinya dari jauh."
" Ya...terimakasih atas semua itu."
" Meskipun dia kesusahan..dia tak pernah melakukan hal yg buruk. Aku sangat bangga padanya."
" Kau tau...untuk memenuhi kebutuhannya..dia menjadi penari di clup gay milik temannya."" Aah.....benarkah..?? Apakah dia ju...
" Jangan berpikiran buruk tentangnya. Dia tidak seperti itu. Dia hanya menari disana."
" Bagaimana kau tau..."
" Karna aku selalu melihatnya saat dia menari..bahkan aku tau jadwalnya."
" Dia banyak penggemar...bahkan pengunjung di club itu akan menjadi berlipat jumlahnya saat jadwal dia menari."" Apa ada dari pelanggan club yg jahat padanya..?"
" Tidak...mereka menghormati keputusannya."
" Dan sepertinya...dia sekarang sedang dekat dengan seseorang.."" Siapa....?? Pria atau wanita...?? Apa kau mengenalnya." tanyanya dengan mata berseri seri..
" Seorang pria...aku belum mengetahui detailnya...tp sepertinya..dia pria yg sudah sangat dewasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...