Masih di dunia perhaluanku
Dengan cerita dewasa yg penuh typo²
*
*
*
*
*
*
*
Area
21++Matahari sudah mulai bertahta...langitpun sudah terlihat terang benderang.
Tapi sepertinya itu tidak berpengaruh pada seonggok buntalan yg masih saja bergelung dalam selimut tebalnya.Masa bodo...yg penting tidur...menggatikan waktu istiratahnya yg semalam terpakai untuk mengerjakan tugasnya kuliahnya.
" Tringg riinggg.....triiingg rriiinngg.."
" Aahh...siapa siiieeeehh....." dijangkaunya benda pipih yg tadi mengeluarkan suara.
" Iyaa.....iyaaa...."
Menggeser ikon warna hijau yg bergetar getar.." Hhmmm....siapa sie mengganggu kookie tidur saja..." menjawabnya tanpa melihat siapa yg menelpon...
" BANGUUNNN PEMALAASSSS....Bukannya kau siang ini ada kelas...." terdengar nyaring sekali.
" Uuh...dasar hyung bantet....kelas kookie masih nanti jam 11 siang hyuuuunngg...."
" Bangun dulu kookiiiieeeee......dan lihat....ini sudah jam berapaaa...."teriakan Jimin masih saja terdengar.
Dengan sedikit rasa tidak terima karna bobok cantiknya terganggu...
" Hah..." bukannya ini masih pagi ya..."Belum bisa mikir dia...nyawanya belum ngumpul.
Tak menghiraukan teriakan teriakan yg masih menggema...Jungkook pun mencari keberadaan jamnya." Whaaaattttt.....jam 10...." matanya langsung terang...menyambar ponselnya dan berteriak...
" Dasar hyung banteeettt.....kenapa tak membangunkanku dari tadi..."
Mematikan sambungan secara sepihak...melemparkan ponselnya ke sembarang arah (tapi msh di atas kasur kok)...langsung berlari masuk kamar mandi.
Tak lama diapun keluar dari kamar mandi...bergegas memakai pakaiannya...merapikan diri...tak lupa narsis dulu di depan kaca.
Beres....berangkaattt....Ceklek.
Begitu terbuka...
" Eh....ada hyung bantet...." sambil cengengesan.
Tak....!!
" Aaauuuuuww...sakit tau hyuungg..."
" Makanya...jadi adik itu jangam suka menjengkelkan."
Jungkook pun mengusap usap dahinya yg kena sentil jari bantet Jimin.
Meskipun jari² itu bantet...tetaplah terasa sakit dan membuat dahi memerah.Tak sampai 30menit mereka sudah memasuki gerbang kampus.
Jimin segera memarkirkan mobilnya
Belum lagi mereka menutup pintu mobil sudah ada saja gangguan." Jung..."
Tanpa menolehpun Jungkook tau siapa yg memanggilnya.
" Bukannya aku sudah bilang kalau aku tidak suka di ganggu...ayo hyung...kita ke kelas.."
" Jung.....tunggu dulu.." Jae menahan langkah Jungkook dengan memegang tangannya.
" Apalagi sih...aku ada kelas.." jawab Jungkook sambil melepaskan lengannya yg di pegang oleh Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
* DIVINE (TaeKook)( 21++)-Selesai-
RandomALL I NEED IS DIVINE INTERVENTION ( yg aku butuhkan sekarang adalah pertolongan dari Tuhan untuk mengubah situasi ) Bahwa luka hati yang terdalam sekalipun...akan sembuh dengan perlahan bila menemukan waktu dan obat yang tepat.... Daripada berlari...