"Ahhh hi-hikks daddyhh ampun hikks.."
Dadanya membusung, tangannya mencengkram rambut sang dominan yang sedang sibuk di selangkangan nya.
Pria yang disebut 'daddy' mengabaikan segala rengekan, ia sedang sibuk menghukum kejantanan kekasihnya.
Dihisapnya dalam-dalam, lidahnya bergerilya menjilati batangan yang ukurannya tak seberapa, tak lupa giginya ikut andil menggesek menambah siksaan.
Saat tubuh yang sedang ia dominasi menegang, pria itu melepaskan kulumannya berganti memasukkan sebuah besi panjang ke dalam lubang uretra si manis.
"ARGHH!! DADDY HIKKS UMIN MINTA MAAF ENGH"
Si manis yang diketahui bernama Seungmin menangis sesegukkan ketika pelepasannya tertahan. Jeongin tertawa gemas melihat Seungmin yang begitu kacau.
Terhitung sudah empat kali Seungmin gagal orgasme, batangan nya sudah semerah darah lantaran menahan cairan yang hendak keluar.
"Hukumanmu belum selesai sayang"
Jeongin membalikkan tubuh dibawahnya menjadi menungging. Dibukanya belahan pantat Seungmin, mempertontonkan hole nya yang mulai basah.
Jeongin arahkan kepala penisnya, tidak langsung memasukkannya namun menggesekkan nya dibelahan pantat Seungmin untuk menggoda sang submissif.
"D-daddyhh eung?"
Jeongin kembali terkekeh melihat wajah imut Seungmin yang menoleh melihat pekerjaannya.
Jleb
Jeongin melesakkan miliknya sekaligus dan langsung bergerak kasar tanpa membiarkan Seungmin beradaptasi.
"Akkhh daddyhh sa-sakith hikks tungguu"
Tangan Seungmin terulur kebelakang berniat menghentikan pergerakan Jeongin. Namun tangannya malah ditarik dan ditahan.
Bukannya memelan Jeongin justru menambahkan kecepatannya.
"Ssttt kau ingin ini keluar kan??"
Jeongin beralih meremas kejantanan Seungmin yang menggantung. Seungmin tersentak kemudian mengangguk semangat.
Melihat respon baik, Jeongin mengusap punggung Seungmin. Meremas pinggang dan menguleni pantatnya untuk merangsang.
Dilesakkan nya penisnya dalam-dalam hingga menumbuk sweet spot.
"Ahh nyahh disituh!!"
Jeongin justru mengeluarkan penisnya membuat pemuda dibawahnya mendesah kecewa. Diangkatnya tubuh Seungmin hingga terduduk di pangkuannya.
Jeongin kembali memasukkan miliknya, dengan posisi duduk membuat miliknya masuk lebih dalam.
"Anghhh hahh"
Seungmin mendongakkan kepalanya, bibirnya terbuka menyuarakan desahan-desahan.
Plak
Plak
Plak
"Awwhh daddyhh!!"
Seungmin menunduk melihat sang dominan dengan tatapan tak terima. Jeongin mendongak menggigit rahang bawah Seungmin.
"Your so tight baby ergh!"
Tak kuat penisnya dijepit kuat, Jeongin menyentak-nyentak kasar mengejar pelepasannya. Tangannya ikut aktif bergerak mengocok milik Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Own you S2 [Chanjin]-END
RomanceMenikahi lelaki atas dasar rasa bersalah, mencoba menebus dosanya tak lantas mendapatkan perasaan sang pujaan. Trauma, Ketakutan, Kebencian Menghiasi rumah tangga keduanya. Chan sendiri harus mati-matian mempertahankan Hyunjin disisinya, serta mempe...