Sakura meregangkan tangannya setelah melayani pelanggan. Ia melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 5, kedua matanya nampak lelah namun ia mencoba bertahan."sakura, kamu gak siap-siap pulang?"
"mm...aku langsung 2 shift, karena kemarin udah izin ke kampus"
"wah, cape banget kayanya. Mumpung gak ada pelanggan, makan sana kamu bisa ngerjain skripsi juga"
"iya, makasih ya. Hati-hati pulangnya"
"yoi. Bye"
Sakura memperhatikan Hidan melengos pergi, sampai akhirnya dia berkesempatan untuk duduk dan memejamkan mata sesaat. Ia membuka ponselnya yang mendapat banyak notifikasi. Ia bertaruh itu pesan dari Sasuke.
"sakura!"
Sasori memergokinya dengan menaruh tangannya diatas meja.
"iya pak" Ucap Sakura segera bangun dari duduknya.
"kamu gak pulang?"
"saya ambil 2 shift hari ini"
"2 shift? Kamu serius? Bagaimana sama skripsi kamu?"
"gak ada yang perlu dikhawatirkan pak hehe"
"bukan, tapi...jaga kesehatan. Kalau kamu lapar kamu boleh ambil sendiri makanan sepuasnya"
"semuanya?"
"tentu saja. Sakura..."
"iya pak?"
"saya butuh model untuk promosi cafe ini, dan saya pikir kamu cocok. Ya...sebelum saya tawarkan ke yang lain. Saya akan tanya kamu dulu"
"model? Tapi saya gak bisa berpose begitu pak"
"nanti ada yang mengarahkan. Kamu pikirkan ya, besok harus ada jawabannya. Saya pamit"
Sakura memandangi punggung Sasori yang menjauh. Bukankah ini kesempatan bagus? Benar. Tapi Sakura sedikit merasa tak percaya diri dengan proporsi badannya. Haha model apa yang punya badan seperti ini? Pikirnya .
📲 Choji 🍭
"sakura !"
"hai choji. Ada apa?"
"lihat keluar!"
Sakura menoleh dan tersenyum setelah melihat seorang pria bertubuh sehat melambaikan tangannya yang tengah mengunyah kripik dalam mulut. Ia menghampiri.
"choji! Lo kesini? Ayo masuk!"
"iya hehe. Enggak, gue bukan mau ke cafe. Ini titipan dari Sasuke!"
"apa ini? Makanan? "
"kayanya sih iya"
"ko bisa sama lo?"
"lo lupa ya kan gue akhirnya jadi ambil kios disana buat buka ramen gue"
"hah? Serius? Deket dong kita"
"iya mangkannya sasuke nitip itu ke gue"
"duh...makasih ya ji tapi jadi ngrepotin. Oh iya gue ikut seneng akhirnya lo bisa buka bar ramen"
"hehe makasih sak. Ya udah gua mau kesana lagi ya"
"oh ya. Sekali lagi makasih ya",
"hn"
Sakura mengintip sedikit isi dari tas yang ia pegang. Ia kembali masuk dan segera menyantapnya.
...