15

1.6K 150 2
                                    

Naruto terpapah keluar rumah sakit dengan Sasuke, dan betapa kagetnya ia melihat teman-temannya tengah berkumpul menantikan kedatangannya.

Naruto tersenyum dan menutup wajahnya, sedikit malu.

"anjir lu semua ngapain disini ?"

"nyambut lo brader" Saut Kiba menepuk lengan Naruto. Segera Sakura menarik telinga Kiba agar menjauh.

"orang lagi sakit malah nambahin ih"

"gue skrang ngerti posisi lu nar kalo dijewer ama sakura"Tutur Kiba menghamburkan ke pelukan Choji.

Sang pasien hanya memamerkan senyumannya.

"tadinya kita mau nyewa qashidah Rt 10 nar"

"anjir gila lo, yang ada orang-orang nyangka gue abis sunat"

Semuanya tertawa. Dan berlalu ke mobil. Mengantar Naruto pulang dan melanjutkan pergi ke kampus.

Pasalnya ini adalah babak terakhir di acara mereka. Dan Shikamaru sudah menyetujui tanding basket dengan kakak kelas.











 Dan Shikamaru sudah menyetujui tanding basket dengan kakak kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"heh dobe hati-hati dirumah. Kalo lu celaka gue juga yang repot"

"lu juga jagain Sakura. Kalo brantem gue juga yang harus turun tangan"

Keduanya tak mau kalah. Sasuke mencibir Naruto hingga ia masuk ke dalam rumah.

Sakura hanya menyunggingkan senyuman dan merasa lega, semua kesalah pahaman dan kekhawatiran pada dua pria yang ia sayangi itu sudah selesai.

Sakura meraih rambut Sasuke, dan mengelusnya pelan. Sasuke menoleh, menatap manik kekasihya,

"i love you"

"kamu mau bikin aku jantungan? Pake aba-aba dong yang" Sakura membelalak kaget.

Sasuke meraih tangan kekasihnya itu, dan cepat mengecup punggung tangan kekasihnya lembut, "i love you more and more"

"i love you too"

Keduanya tersenyum.











KONOHA -7

Sai : dimana lo? @sasuke

Sakura : masih dijalan, tadi mau mcd drivethru dulu hehe

Ino : gila lo anak-anak ketar ketir nyariin

Naruto : bucin is back

Hinata : naruto is back juga 😊

Naruto : iya ta 😊

Kiba : anying kita modar gak ada lu cok

Shino : takut kalah anjir, btw choji mana?

KONOHA PRIDE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang