Hari yang dinanti tiba, semua anggota menjalani tugasnya masing-masing. Dengan tergesa Sakura mengalungkan card pada semua anggota.
"yang sini, pake topi. Panas"
Sasuke menyodorkan topi yang dipakainya ke kepala Sakura.Padahal Sakura ingin menjawab 'tidak usah' tapi sang lawan bicara sudah pergi ke lapang.
"photobooth nya taro disini aja ya pak. Makasih" tutur Tenten
Shino dan Kiba sedang cek sound di panggung, sementara Ino dan Hinata tengah merapikan konsumsi tamu.
Naruto dan Lee yang akan menjadi MC sedang berkeringat dingin dengan teks yang digenggamnya.
Sasuke mengontrol kameranya yang siap akan bertempur.
KONOHA-7
Shikamaru : guys, kumpul sekarang di sekre. Yg dilapang udh gw titip ke ka tema, senior pada disana
Sasuke : oke
Naruto : minta minum seret @sakura
Kiba : gamau aqua, pingin bir @sakura
Tenten : good choice
Neji : 🙂
Sakura : yang bener aja, mau pass out pas konser lo?
Naruto : siap salah
Shikamaru : SEKRE SEKARANG!
Ino : iya ih waktunya mepet, panggilin yang masih diluar
Sasuke : mumpung inget, post ya buat promosi dan ke eksisan kalian buat konser ini, tag konohafess
Lee : ah gila lupa dong, dipost ntaran gpp kan sas?
Sasuke : gpp, yg pnting ngpost biar kliatan idup
Semua anggota telah berkumpul tanpa terkecuali. Mereka membuat circle kecil dan menunduk untuk keberhasilan acara, berdoa. Semuanya merasakan hal yang sama, tegang namun juga harus semangat. Ini project live music pertama yang angkatan 7 buat.
Acara demi acara terlaksana baik. Penampilan band dari senior dan alumni menjadi penutup paling berkesan.Ingat grup band Temari, ya disana ada pula pria berambut merah. Gaara.
Dia, Gaara. Nampaknya masih mengerutkan wajah jika bertemu Sasuke. Namun tak bisa menyangkal dengan berani ia tetap melemparkan senyuman pada Sakura.
Sakura yang menyadari itu menyibukkan dirinya kesana dan kesini untuk menghindari adanya perkelahian.
Kemeriahan acara sangatlah mewah, banyak tepuk tangan dan ucapan terima kasih. Sangat tidak menduga mereka mampu melaksanakannya.
Semua acara berakhir sempurna, walau memang telat 15 menit namun bagi pemula acara ini tidaklah buruk. Banyak alumni yang datang pula.