KONOHA-7
Ino : hai para penghuni syurga, barang siapa yang bersedekah di hari jumat akan mendapat pahala!
Shikamaru : Tinggal bilang, bayar kas! Repot
Naruto : Apa itu kas? Siapa aku? Aku dimana?
Ino : Jangan mendadak amnesia ya cot, nnti abis jumatan gue ke sekre ama @sakura
Neji : Oke
Sai : Pamflet udah jadi, tinggal di sebar aja @shikamaru
Choji : Shika turu anjir, udah jam 11 ini. Jumatan woy! @shikamaru Lu dimana?
Kiba : Punya temen kek dajjal semua, astagfirullah
Sasuke : Ngaca! Lu aja masih udud di wc
Sakura : Ko kamu tau yang ?
Naruto : 🏃🏃🏃
Shikamaru : Dia juga udud di sebelah kiba
Ino : Ko lo tau ?
Neji : Gua pantau kalian gak ada nongol di mesjid. Kalian udud berjamaah kah?
Sasuke : Cuma nyebat sebatang aja, ini otw ke mesjid @sakura
Sai : Boong ra
Sasuke : Bacot
Suara riuh gesekkan sendal terdengar, jumatan selesai. Para pria berhamburan dari dalam mesjid. Jarak antara mesjid dan sekre lumayan jauh, mungkin melewati gedung hukum.
Naruto melempar pecinya mengudara dan kembali lagi,
"Papah pulaaaaang...!'
Teriaknya sambil menyodorkan tangan pada Sakura. Tentu saja sang lawan bicara menepis tangannya tanpa ragu. Freak gerutunya.
Sakura yang tengah sibuk menghitung rupiah, tak dapat diganggu.
Naruto cengengesan dan melengos bak tak terjadi apa-apa. Ia menoleh pada Sai yang menampakkan muka kecut dan terpaku pada pamflet buatannya.
"Lo ngapain?"
"Kamyu nanyaaa?"
"Gedeg gua denger itu, kamyu bertanya tanyaaa" ledek Naruto membalas
Sai menunjukkan pamflet yang sedari dipandangnya kehadapan Naruto.
"Hai para penghuni syurga! Kecuali lo ! " teriak Ino dan segera menyodorkan tangannya menunjuk ke arah Naruto,
"Kas mana, kas bayar. Pada susah amat sih kismin! "
"Gue udah bayar ya ke cewek gua" saut Sasuke yang menerobos masuk, dan tanpa permisi merebahkan kepalanya di paha Sakura. Sang pacar hanya bisa geleng-geleng dan meneruskan pada rupiahnya.
Kiba, Shino, Neji, Lee, Choji dan Shikamaru mengekori.
"Kita rapat bentar yu, kebetulan jamkos juga kan"
"Gakan pop ice dulu shik, agak seret nih"
"Bacot uzumaki!"
Naruto mendengus kesal, dan dengan cepat mengambil keripik dari choji.
"Gini guys project kita tuh emang H-60 masih lama si ya tapi tetep harus kita cicil. Dan dana yang terkumpul ada....."
"2.400.000" saut Sakura