4. Mirip

1.6K 111 4
                                    

Albert sedikit terkejut saat melihat anak kecil Yang ada dalam pelukan Dewa, sekarang sudah jam 06:10 pagi.

Dewa sudah berhasil membujuk El untuk tidur. Sama seperti Albert putra sulungnya juga sama terkejut nya.

"Mirip Mommy, Daddy" ucap Alex

Albert mengangguk, memang benar dia mirip dengan Vanadya. Benar-benar mirip seperti duplikat.

Albert berjalan mendekat ketika melihat bocah itu seperti tidak tenang, dia sedang gelisah.

Dengan perlahan Albert mengambil El dan menggendongnya, dia tidak tega melihat anak itu seperti tidak tenang.

Albert di buat bingung, kenapa di ruangan ini terdapat 2 cucu Adhitama dkk.

Biasanya mereka tidak akan seperduli itu pada anak kecil, karena Gani dan Dewa itu termasuk manusia dingin.

"Hiks Takut" lirih El.

El sekarang sudah berada di gendongan Albert, dia masih setia menutup matanya.

Albert di buat sangat gemas dengan bocah ini, pipi gembul yang memerah alami, bibir mungil dan kulit putih, wajahnya sangat imut dan lucu.

Ingin rasanya Albert menggigit pipi bocah ini namun dia juga tidak tega mengganggu tidur bocah manis itu.

Gani terbangun, dia sungguh sangat terkejut saat melihat sang Daddy yang sedang berdiri dengan menggendong El.

"Daddy? Abang Alex?" Ucap Gani

Albert melirik anak nya itu dan memberi isyarat agar tidak berisik takut mengganggu tidur bocah yang ada dalam gendongan nya ini.

"Aku butuh penjelasan" ucap Alex

Gani mengangguk lalu ikut keluar bersama dengan Alex, Gani menceritakan semuanya yang dia ketahui tentang El.

Mulai dari El yang di buang keluarga nya, tinggal bersama Opa dan Oma angkat nya, menjadi korban Bullying, dan bahkan menjadi korban kekerasan.

Alex cukup terkejut saat mendengar nama lengkap El, Elvian K. Winata sama namun tidak ada marga di belakangnya.

Keanu Winata itu nama belakang sebelum marga dari adik Alex, dia harus memastikan hal ini dulu

Elvano Keanu Winata Adhitama sama hanya di ubah beberapa. Alex harus mencari tau dulu tentang El.

"Jika itu memang kau Baby El, maka tidak akan Abang biarkan kau pergi jauh lagi dari Abang" Batin Alex.

Alex mengeluarkan ponselnya lalu menghubungi seseorang untuk mencari informasi tentang El.

"Cari informasi tentang Elvian K. Winata" ucap Alex dingin

Setelah itu dia juga menghubungi Wili dan Ray untuk membantu nya, Wili dan Ray adalah seorang dokter.

"Datang ke rumah sakit keluarga sekarang, aku ingin bicara"

Tanpa menunggu jawaban Alex langsung mematikan sambungan Telpon itu.

"Abang harus pergi sekarang" ucap Alex.

Gani hanya mengangguk setelah Alex pergi Gani kembali masuk dan mendapati El yang masih nyaman tertidur.

"Daddy, biar aku yang menggendong nya" ucap Gani

"Tidak! Kau kembali tidur" ujar Albert

Albert tau anak itu pasti masih mengantuk terlihat dari wajahnya yang sangat kelelahan.

Saat sedang sibuk memerhatikan wajah damai Remaja manis yang tertidur di gendongannya tiba-tiba istri Albert datang.

"Mas? Dia anak ku mas?" Tanya

Elvian Or Elvano (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang