2. Flashback

2K 117 0
                                    

Flashback On

El itu pernah menjadi Korban Bullying di sekolah, mulai dari karena dia anak Beasiswa, Miskin dan juga tidak punya orang tua.

Di balik sikap kerasnya Seorang Elvian dia memiliki sisi rapuh yang hanya di ketahui beberapa orang.

Namun karena El sering melawan akhirnya dia terbebas dan bertemu dengan Gani dan Dewa.

Tapi tidak pernah orang sangka jika seorang Elvian pernah menjadi korban kekerasan preman.

Bahkan dia sempat koma selama 3 bulan karena kekerasan itu, untung saja waktu itu ada seseorang yang baik hati menolongnya.

Bahkan membiayai semua biaya rumah sakit El, kasus itu pernah menggemparkan Indonesia.

Dan mulai dari sanalah El bertekad harus bisa melawan jika di kerasi dan tidak boleh menjadi pemuda yang lemah.

~Suatu hari di sebuah perumahan, perumahan yang cukup sederhana tidak terlalu mewah dan tidak terlalu kecil. Elvian remaja itu kini masih sangat membutuhkan kasih sayang.

Setelah kepergian Opa dan Oma nya dia kini hanya tinggal sendirian, Sudah 1 bulan lamanya.

Dan kemarin salah satu anak dari Opa dan Oma nya itu datang, mereka sama sekali tidak menyukai EL.

Karena menurut mereka El adalah perebut segalanya, selain harta kekayaan Opa dan Oma yang di berikan pada El.

Salah satu dari anak mereka sampai nekat bunuh diri hanya karena di bentak oleh Opa dan Omanya.

Baru saja kemarin mereka datang dan sudah banyak sekali yang berubah, Disini El adalah pemilik rumah namun di jadikan babu oleh kedua orang itu.

Mereka akan menyuruh El untuk memasak dan membersihkan rumah, bahkan mereka tidak segan-segan untuk menyuruh El untuk pergi berjualan.

Jika El tidak mau maka mereka akan menyiksa El habis-habisan, hal yang tidak bisa di lupakan oleh El adalah Ruang gelap, Kolam Renang, dan kamar mandi.

3 tempat yang pernah membuat nyawa El hampir melayang, sungguh mereka sangat kejam.

Mereka tau jika El itu punya Asma, maka karena itulah mereka sengaja untuk melakukan hal-hal seperti itu pada El.

(Nanti kisahnya bakal aku ceritain di Chapter yang lain ya Guys)

Bahkan yang paling parah adalah mereka akan memberikan hukuman di mana El harus berjualan dan tidak boleh pulang sebelum dapat uang.

El bebas dari mereka setelah datang ke rumah itu, bukan El yang memanggilnya melainkan Bibi Mey.

Bibi Mey sendiri adalah pemilik Restoran di mana El bekerja agar dapat uang.

Pengacara itu datang tepat saat umur El menginjak 10 tahun, yang berarti El terus menerus di siksa selama 1 tahun.

Awalnya El pikir hidupnya akan tenang, ternyata tidak, kedua orang itu datang lagi,

Bahkan membawa preman untuk membunuh El, dan di situlah Trauma besar yang pernah El rasakan,

Malam itu El baru saja pulang dari restoran Bibi Mey, di sebuah gang kecil yang lumayan sepi El berjalan sendirian.

Saat di pertengahan jalan El merasa ada yang mengikutinya dari belakang, saat El berbalik terlihat lah sepasang suami istri yang sangat membenci El.

El berjalan mundur namun tanpa sadar 3 orang preman berdiri di belakang nya,Punggung El di pukul menggunakan Balok, lalu kemudian di hajar habis-habisan oleh semua preman itu.

Tubuh El yang memang sedang terserang demam itu di pukul dan di tendang habis-habisan oleh mereka..

Setelah puas, perempuan itu berjalan ke arah El lalu mengeluarkan pisau Kecil.

Elvian Or Elvano (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang