Saat ini di kediaman Adhitama, terdapat dua gadis kembar yang sedang mengobrol dengan para menantu dan juga Grandma.
Dia Nisa dan Nasa, anak kembar dari Mira yang baru saja tiba dari Amerika. Mereka cukup bingung saat melihat mansion yang cukup sepi.
Apa tidak ada yang menyambut kedatangan mereka, semua anak dan Grandpa tidak ada di mansion. Entah kemana mereka semua, bahkan yang menjemput mereka di bandara adalah Daren. Tangan kanan Aladrich.
Padahal Nisa dan Nasa sudah memberitahu bahwa mereka ingin di jemput oleh sepupu-sepupunya. Namun mereka sama sekali tidak ada yang menjemput, bahkan tidak ada di mansion hari ini.
"Cucu-cucu Grandma sangat cantik" ujar Grandma yang kini duduk di tengah-tengah antara Nisa dan Nasa.
"Terimakasih Grandma" Ujar Nisa mewakili adik nya.
Perbedaan umur mereka dengan El hanya terpaut 2 tahun, Nisa dan Nasa lebih tua di bandingkan El. Namun kedua gadis kembar itu sangat-sangat sok imut dan sok polos.
"Kami pulang" ujar Malvin yang baru saja masuk dari pintu utama bersama Revan dan Ray.
"Abang, kok baru pulang?" Ujar Nasa dengan suara sok imut nya.
"Sibuk. Banyak urusan" ujar Revan santai.
"Aku akan ke kamar" ujar Ray lalu berjalan meninggalkan ruang keluarga
Nisa dan Nasa tampak sedih saat sepupu-sepupunya tidak ada yang menyambut baik mereka. Bahkan tidak ada senyuman untuk mereka.
Tak lama kemudian Gani, Dewa, Gio dan juga Lucas datang, wajah mereka tampak kelelahan, kaos putih polos dengan celana training menandakan bahwa mereka baru saja selesai berolahraga.
"Abang dari mana?" Tanya Nisa
"Lapangan" Jawab gio
Setelah nya mereka juga meninggalkan ruang keluarga, tanpa ada sama sekali kata rindu bahkan tak ada sambutan hangat sama sekali.
"Sayang, jangan sedih. Abang nya lagi capek habis main basket tadi," ujar Grandma memberi pengertian
Nisa dan Nasa mengangguk, seperti nya mereka akan caper saat jam makan malam saja. Tentu saat itu seluruh keluarga akan berkumpul
"Lebih baik sekarang kita membersihkan diri" ujar Claudia lalu berdiri dari duduk nya menuju kamar nya.
Lea dan Shireen juga ikut, sementara Nisa dan Nasa tampak tidak bergerak dari tempat semula nya. Mereka mencari seseorang yang bahkan belum kelihatan sejak mereka datang.
"Mommy lagi gak di mansion sayang" ujar Grandma saat mengerti cucu nya mencari menantu sulung nya
Nisa dan Nasa mengangguk lalu berjalan menuju kamar mereka untuk membersikan diri sekalian menunggu makan malam.
..........📍🍁..........
Saat ini seluruh keluarga - keluarga kecil Albert sudah berkumpul di ruang keluarga, Grandpa dan yang lainnya baru tiba saat jam menunjukan pukul 17:10.
"Albert belum pulang juga" ujar Grandpa gelisah saat Albert belum juga nampak
"Sabar, mereka sedang dalam perjalanan" ujar Grandma
Tak jauh berbeda dengan yang lainnya, bahkan kini seluruh cucu-cucu Adhitama sedang menanti
si bungsu yang belum juga pulang."Grandpaaaaa,, El pulang" suara nyaring itu terdengar dari arah pintu utama.
Dan tak lama terlihatlah Albert yang masuk bersama Nadya dan Kedua putra nya di belakang. Jangan lupakan putra bungsunya yang masih nemplok di gendongan Albert.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elvian Or Elvano (Hiatus)
FantasyEl sosok anak kecil yang polos dan lugu, mengalami musibah yang mengakibatkan dirinya terpisah dari keluarga nya. Hidup sendiri di tengah keras nya dunia. Sampai pada satu saat dirinya kembali bertemu dengan keluarga nya. Namun ada banyak Enigma da...